Pusaka Tombak Semar si Raja Pengasihan Pelet

Termaharkan...
Pusaka Tombak Semar adalah Raja Pengasihan Pelet dari Tanah Jawa

Semar sebagai penjelmaan Ismaya mengabdi untuk pertama kali kepada Resi Manumanasa, leluhur para Pandawa. Pada suatu hari Semar diserang dua ekor harimau berwarna merah dan putih. Manumanasa memanah keduanya sehingga berubah ke wujud asli, yaitu sepasang bidadari bernama Kanistri dan Kaniraras. Berkat pertolongan Manumanasa, kedua bidadari tersebut telah terbebas dari kutukan yang mereka jalani. Kanistri kemudian menjadi istri Semar, dan biasa dipanggil dengan sebutan Kanastren. Sementara itu, Kaniraras menjadi istri Manumanasa, dan namanya diganti menjadi Retnawati, karena kakak perempuan Manumanasa juga bernama Kaniraras.

Semar memiliki bentuk fisik yang sangat unik, seolah-olah ia merupakan simbol penggambaran jagad raya. Tubuhnya yang bulat merupakan simbol dari bumi, tempat tinggal umat manusia dan makhluk lainnya. Semar selalu tersenyum, tapi bermata sembab. Penggambaran ini sebagai simbol suka dan duka. Wajahnya tua tapi potongan rambutnya bergaya kuncung seperti anak kecil, sebagai simbol tua dan muda. Ia berkelamin laki-laki, tapi memiliki payudara seperti perempuan, sebagai simbol pria dan wanita. Ia penjelmaan dewa tetapi hidup sebagai rakyat jelata, sebagai simbol atasan dan bawahan.

Semar walaupun mempunyai bentuk tubuh yang kurang menarik, namun disukai oleh semua orang bahkan oleh bidadari, para Dewi serta istri para Dewa menyukai dia.


Pusaka ini cukup ditaruh didalam rumah, tempat tinggal ataupun tempat usaha. Tidak ada perawatan khusus ataupun pantangan, namun nanti ada cara perkenalan awal (sangat mudah) yang akan diberitahukan kepada pemahar. 

Kegunaan: 
- Pengasihan tingkat tinggi
- Pelet
- Membuka aura
- Ketentraman dalam berumah tangga
- Poligami
- Aura disekitar pusaka menjadi adem, nyaman, tentram
- Omongan didengarkan orang lain
- Menjadi tokoh terpandang 
- Dihormati oleh orang sekitar
- Mudah naik jabatan
- Menaikan level pergaulan
- Peningkatan status ekonomi


Keguaan khusus:
- Pelet jarak jauh mantra dan cara hanya diberitahukan kepada pemahar
- Air kelapa rendaman pusaka bisa dipakai untuk membuka jodoh orang lain, aura, tolak bala, ruwat, melukat, buang sial, cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger