Amulet Sex Inkhu

Termaharkan...


Amulet Sex Inkhu Bahan2 nya yang sangat Kuat, di gabungkan dengan Ilmu Wicha Kruba Wang. Amulet sex Inkhu ini berbentuk kalung pendant yang unik pria dan wanita yang berhubungan badan making love dalam keadaan telanjang. Pada bagian tubuh amulet di Yant Mantra, serta ada minyak mayat yang dicampur minyak bunga. Amulet sex ini cukup praktis anda tinggal memakai sebagai kalung saja. Saran saya jangan dipakai untuk istri/suami orang, namun kalau anda tidak tahan terserah anda dosa anda yang tanggung
sendiri. Bisa dipakai oleh pria atau wanita. Membawa Ini diharapkan tidak mempermainkan Perasaan seseorang yang benar2 dicintai, sebab akan membawa ketidak beruntungan bagi pelakunya dimasa mendatang. 

Pemikat lawan Jenis yang mampu membuat User mudah di sukai, dicintai, dihargai, Lebih Intim dengan pasangan, sangat Kuat membuat Lawan Jenis selalu teringat2 dalam hati dan Pikiran. Model Inkhu adalah bentuk Cinta tertinggi dimana Sepasang Manusia sedang bercinta yang intim dan lambang penciptaan manusia. Dengan Sex maka manusia tercipta sejak jaman lampau.
Kegunaan:
- Pelet- Pengasihan- Daya tarik
- Menambah stamina
 seks
- Membuat lawan jenis ketagihan seks
- Memuaskan fantasi seks lawan jenis
- Lawan jenis terkenang selalu melakukan hub seks dgn anda
- Mengikat lawan jenis,
- Ketika lawan jenis yg sudah pernah ML dgn anda ingin berhubungan seks dgn orang lain maka kelamin dia tidak berdiri (cowo) tidak bergairah mengeluarkan cairan jadi keputihan klo (cewe) . 
 Ada cara mantra yg di ucapkan ketika mau ML

Katha/Mantra:
Diucapkan saat mau keluar rumah dan saat mau ML Om mani maha mani maha metta maha namapata 7x

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger