Seal Secret Of King Solomon

Sold Out!




1 Kings 11
1 Raja Salomo mencintai banyak wanita asing. Selain putri raja Mesir, Salomo menikah juga dengan wanita-wanita Het, Moab, Amon, Edom dan Sidon. 2 TUHAN sudah memerintahkan bahwa orang Israel tak boleh kimpoi campur dengan bangsa-bangsa itu, sebab mereka nanti menyebabkan orang Israel menyembah ilah-ilah lain. Walaupun demikian, Salomo menikahi juga wanita-wanita asing. 3 Ada 700 putri bangsawan yang dinikahi Salomo, dan ada pula 300 selirnya



King Solomon atau Raja Salomo tidak diakui Nabi karena dia mempunyai banyak istri dan terjebak dalam kemelekatan wanita  Namun King Solomon adalah Raja Yahudi yang terkenal paling bijaksana, dari para Istri dan Gundiknya inilah dia mendapatkan pengetahuan rahasia tentang Dewa-Dewi (Demon) bangsa asing para istrinya ini. Dari Raja Mesir dia mendapat pengetahuan bagaimana kekuasaan itu berbanding lurus dengan banyaknya para wanita, jika ingin mengusai bangsa lain dengan perdamaian maka nikahilah wanita yang terbaik pada bangsa tersebut.

Tidak seperti King David ayah dari King Solomon yang memakai intrik untuk mendapatkan wanita bahkan mengambil istri orang lain, namun para wanita antri dan memberikan harkat serta martabatnya kepada King Solomon tanpa bentuk paksaan bahkan dari negeri jauh datang para putri dan ratu kerajaan diceritakan hanya satu wanita paling berkesan untuk King Solomon.

1 Kings 10:13
Raja Salomo memberikan kepada ratu negeri Syeba segala yang dikehendakinya dan yang dimintanya, selain apa yang telah diberikannya kepadanya sebagaimana layak bagi raja Salomo. Lalu ratu itu berangkat pulang ke negerinya bersama-sama dengan pegawai-pegawainya.

Dalam Islam King Solomon bernama Sulaiman
Maka diberikan oleh baginda raja Sulaiman akan permaisuri Syeba segala kehendaknya, segala yang dipintanya, kecuali segala yang diberinya akan dia sekadar kekayaan baginda raja Sulaiman. Hata, maka bermohonlah permaisuri itu, lalu pulanglah ia ke negerinya serta dengan segala hambanya.

Lalu yang jadi pertanyaan sekarang bagaimana cara King Solomon bisa mendapatkan wanita dengan mudah tanpa paksaan memberikan harkat dan martabatnya bahkan mengusai bangsa dari para wanita tersebut? Dan yang paling penting bagaimana bisa melayani secara sex para wanita tersebut yang jumlahnya ribuan?Apakah dari Tuhan Allah Jehova? tentu tidak, oleh karena itu King Solomon dibilang jatuh kedalam dosa kemelekatan yang nikmat ini. Jawabannya tentu jika ingin keinginan nafsu duniawi kita bisa memakai kekuatan dari Demon bukan Tuhan. Saya tidak ingin menjadi orang munafik dalam hal ini Yahudi terkenal tidak munafik dan terus terang.

Cerita tentang King Solomon tersebut sebagai bahan pelajaran bahwa manusia sebijaksana King Solomon pun tidak bisa luput dari namanya wanita  bahkan banyak manusia malahan hancur tapi tidak dapat wanita jadi sudah rahasia umum dibelakang lelaki sukses pasti ada wanita yang hebat  pengetahuan rahasia dari King Solomon ini memang dirahasiakan untuk umum namun tertulis dalam kitab-kitab rahasia Yahudi Kabbalah. Oleh karena itu kami mengeluarkan Rahasia tersebut di Seal Secret King Solomon portal dari 4 Demon Sex utama dan 4 Crown Demon Princes Mahazael, Samael, Zimimay, dan Corson.

4 Demon Sex utama:
- Sitri dia adalah Great Prince dengan kepala Leopard dan Wings dari Gryphon, namun saat bertemu dengan keeper dia sering berubah wujud bentuk manusia,very beautiful. Dia memberikan laki-laki dengan Wanita cinta, dan menyesatkan mereka sehingga wanita atau laki-laki 
membuka pakaian sendiri sehingga telanjang jika diinginkan. Ada 60 Legions Spirit di bawah dia.

- Gremory mengatur 26 Legion di bawah dia. Dia dapat membuat jatuh cinta perempuan, muda dan tua, tetapi terutama gadis. Dia sangat menyukai wanita cantik dan menarik wanita datang senang bergaul dengan anda. Para wanita memberikan hartanya serta memberikan petunjuk tentang harta tersembunyi

- Bune dia Kuat, besar dan Mighty Duke dengan bentuk Naga berkepala tiga, yang seperti Anjing, seorang seperti Gryphon, dan satu seperti Manusia. Dia berbicara dengan suara tinggi dan sangat bagus. Ia menurunkan kekayaan kepada keeper, dan menjadikan anda bijak dan fasih. Ia memberikan jawaban pada setiap permintaan.

- Bael The First Principal Spirit Raja yang berkuasa di Timur, lebih dari 66 Legion di bawah dia dia kadang berubah bentuk kadang seperti kucing kadang manusia kadang kodok namun kadang dalam semua bentuk ini dia berbicara dengan suara serak. Memberikan kekatan untuk melakukan hubungan sex memberikan kesuburan bahkan membuat orang tidak terlihat ketika menghadapi mara bahaya

Ulasan Demon diatas tidak saya berikan secara lengkap karena rahasia serta banyak yang suka meniru sehingga hanya untuk yang memahar saja yang nanti akan tau. Pergunakan secara bijak Seal ini jalani jalan yang menurut anda benar, jika orang bilang dosa, itu adalah pilihan anda, dosa anda yang tanggung sendiri bukan orang lain.


Seal dan Cara Pakai:
Dibuat dari campuran beberapa jenis logam yang ditutup dengan emas dengan rumus bintang astronomi dari ordo di akhiri dengan offering bakaran dan darah dalam ritual khusus. Pakai sebagai kalung.

Features:
- Menimpulkan percintaan antara 2 insan 
- Attract love/Pelet
- Mendatangkan wanita cantik dalam hidup anda
- Membaca masa lampau saat ini dan masa depan. 
- Mendeteksi benda mustika, pusaka, harta dalam jarak beberapa mile di dekat'nya.
- Menjadi pandai meramal
- Mudah menemukan wanita cantik
- Dilindungi para peri cantik
- Tampil menarik
- Attract Sex
- Menimbulkan daya tarik sex kepada lawan jenis
- Orang sekitar melihat anda mempunyai dari tarik sex
- Tampil Menggoda
- Mengerti tentang percintaan
- Meningkatkan karisma
- Segala keinginan duniawi yang anda impikan
- Kekuasaan
- Ucapan bahkan kebohongan anda dipercaya orang lain
- Menjadi tokoh yang di idolakan dalam masyarakat
- Financial Gain: Kekayaan
- Kuat saat making love
- Permohonan atau kemampuan lain yang bisa anda minta langsung ke Demon
- Peningkatan Spiritual Tingkat Tinggi
- Lebih Peka Terhadap Energy Spiritual

Special Features:
- Poligami bisa memiliki istri lebih dari 1
- Lawan jenis memberikan harkat dan martabatnya
- Pasangan anda memberikan hartanya untuk dimiliki anda
- Invoking 4 Demon Sex
- Invoking 4 Crown Princes Mahazael, Samael, Zimimay, dan Corson
- Mempunyai kekuatan Supranatural yang bisa anda minta kepada Demon
- Perjalanan ke Neraka jika anda mau
- Membuka semua chakra anda
- Membantu dalam astral projection
- Membuka indera ke 6
- Membantu membuka mata ke 3
- Bangsa Arwah/JIN orang yg sudah meninggal tidak berani kepada anda saat anda memakai amulet ini


Rp. 13.696.969

Warning!
Seal ini lebih cocok dipakai oleh Pria Seal ini biasa saya pakai belum tau apa ada efek berbeda jika dipakai oleh wanita, namun Demon memberikan petunjuk jika wanita memakai dia akan seperti Ratu Syeba yang bisa mendapatkan lelaki hebat bertekuk lutut.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

July 3, 2017 at 8:57 AM

I have a seal, but i cant crack it to open. Could you help me?

Anonymous
July 21, 2019 at 7:50 AM

Mengarut

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger