Opening Sixth Sense

Rp 13.666.999


Energi yang ada di dalam diri manusia, pada umumnya belum dibangkitkan dan energi dari alam yang tidak habis-habis untuk berbagai keperluan manusia cenderung tidak dimanfaatkan oleh manusia. Sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.


Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.

ada awal abad ke 20, seorang ilmuwan terkenal bernama Albert Einstein berkata:
“Pikiran intuitif adalah karunia yang mulia dan pikiran yang rasional adalah hamba yang setia. Kita telah menciptakan suatu masyarakat yang menghormati hamba dan telah melupakan karunia itu.”

Nah, orang-orang yang memiliki kemampuan indra ke-6 sering disebut psychic. Pada umumnya orang menganggap bahwa indra ke-6 hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu seperti paranormal dan sejenisnya. Tetapi sesungguhnya, setelah diadakan penelitian bertahun-tahun seperti disebutkan di atas ditemukan bahwa semua manusia memiliki indra ke-6.

Hanya saja tidak banyak orang yang tahu bagaimana mengaktifkannya dan kadar atau kekuatannya berbeda-beda pada masing-masing orang. Karena itu sudah saatnya anda untuk mengatifkan indra ke-6 anda. Dan anda akan dapati manfaat yang sangat besar dalam kehidupan anda. Anda akan memiliki instinct yang kuat, mengetahui apa yang akan terjadi, dapat mengambil keputusan yang tepat untuk suatu masalah, dalam taraf tertentu anda akan mampun mengetahui pikiran orang lain, dll.


Kami akan membuka indera ke 6 anda secara Instan, pembukaan Indera ke 6 di sini melalui 3 tahap. Dan menggunakan teknik gabungan dari ilmu meditasi, shaman, alchemy, dan teknik rahasia lainnya.

Kekuatan anda yg akan terbuka nanti tidak terbatasUnlimeted Power jadi kami tidak menjamin kekuatan di bawah ini saja yg akan muncul tetapi berbagai macam kekuatan lain. Ingat kekuatan manusia tidak terbatas!

Benefit Opening Sixth Sense:
+ Mudah bisikan ghaib (wangsit)
+ Pertanda melalui mimpi.
+ Melihat alam lain
+ Melihat energi
+ Mengerti tentang alam
+ Membuka Mata Batin
+ Ilmu terawang
+ Deteksi Aura
+ Peningkatan Spiritual

Bonus Kemampuan lain yg di dapat:
+ Feeling meningkat
+ Atral Projection/ Merogo Sukmo
+ Terawang
+ Meramal dapat mengetahui masa lalu, masa depan, dan sebagainya
+ Lucid Dream
+ Healing bisa mengobati orang sakit
+ Telepati dan + Mengetahui Perasaan orang lain



TERBATAS! hanya untuk 6 orang setiap bulan

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger