Minyak Kasturi

Rp100.000
Sabda Baginda Nabi SAW : ‘’Sebaik-baik wewangian adalah minyak kasturi” (Hadist Riwayat Muslim). Diriwayatkan dari Anas bin Malik bahwa Nabi SAW Bersabda : ”Ketika aku berjalan di dalam surga, aku berada di sungai yang kedua pinggirnya terbuat dari kubah yang terbuat dari mutiara cekung. Lalu aku bertanya, ‘Apa ini Jibril?’ Jibril menjawab, ‘Ini adalah al-kaustar yang diberikan kepadamu.’ Lalu malaikat memukul dengan tangannya, maka kulihat tanahnya adalah parfum dari minyak kasturi.” (HR Bukhari dan Ahmad).

Menurut Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah RA ternyata kasturi mempunyai banyak khasiat, diantaranya:
- Memberi Kekuatan bagi ruh
- Menenangkan Jiwa, 
- Mencerdaskan akal dan menyehatkan otak, 
- Menghilangkan ketakutan dan kebimbangan
- Menghilangkan debaran jantung
- Menghilangkan Sesak Nafas
- Menghilangkan Perasaan Lelah
- Menyadarkan orang yang pingsan
- Memperkuatkan organ luar tubuh
- Memperkuatkan organ dalam tubuh
- Menghilangkan rasa gemetar
- Menghilangkan rasa dingin pada tubuh
- Membuang angin yang berlebihan dalam tubuh
- Menawarkan racun atau bisa-bisa binatang
- Menghilangkan kesakitan sewaktu kencing
- Menjernihkan mata putih pada mata
- Berfungsi memelihara kesehatan secara keseluruhan
- Mencegah wabah penyakit 
- Memperpanjang umur
- Diridhai Allah SWT, 
- Disukai para malaikat dan orang-orang sholeh, dan dapat mengusirkan syaitan laknatullah.

“Sungguh bau mulut orang yang berpuasa di sisi ALLAH kelak pada hari kiamat lebih wangi daripada minyak kasturi.” (HR. Bukhari, Muslim, Tirmizi, Nasa'i dan Ibnu Majah).
menjadi media agar beribadah lebih khusyu, mempermudah terbukanya rejeki yang melimpah, memiliki daya pengasihan yang dashyat, daya pikat lawan jenis, menjadi media 1001 pintu hajat terkobul, membawa keberkahan untuk usaha, bisnis, dagang dan jabatan serta pekerjaan, memiliki aura energy murni yang sangat dashyat, menjadikan anda lebih percaya diri, melipatgandakan kekuatan dan energi yg sedang anda dalami, sangat disukai para khodam malaikat, membuka kepekaan mata bathin secara spontan.

dapat meningkatkan kesadaran ke kesadaran tertinggi, menjadi media agar beribadah lebih khusyu, media mengakses energy ikhlas Hudhur Al qalb, membuka mata bashirah, memiliki kepekaan mata bathin tingkat tinggi, mengandung pengasihan dan kewibawaan tingkat tinggi, membawa keberkahan untuk usaha, dagang, bisnis, pekerjaan dan jabatan, melumerkan kekuatan jahat sihir, teluh, santet dan guna-guna, mengobati penyakit non medis, menjadikan anda lebih percaya diri, menjadi sarana mencapai suatu tujuan dan cita-cita, media 1001 hajat terkobul, disukai semua kalangan, disegani dan dihormati baik oleh manusia dan jin, membuat segala sesuatunya menjadi mudah, selalu diberikan jalan keluar, menundukan musuh dan meluluhkan hati seseorang, disayang dan dihormati oleh atasan, bos dan majikan, membuat aura anda super bercahaya, meningkatkan kekuatan pikiran daya cipta yang dipikirkan bisa menjadi nyata & yang diucapkan bisa menjadi nyata, mampu melunturkan ilmu musuh, Akses totalitas ikhlas dan pasrah menghasilkan sumber energy sangat maha dashyat, sangat disukai oleh para khodam malaikat, Menuntun Selalu Haqul yakin.

RP 100.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger