The Beast Of Serpent

Rp.4.666.000

The Beast of Serpent asli Natural Alami sangat sukar dicari. Dalam komunitas Underground Satanic jenis Mustika ini sangat dicari dan menjadi rebutan karena mengandung energi asli pemberian dari alam semesta. Serpent dalam bahaya Ibrani נָחָשׁ‎ nāḥāš The simbol ular atau ular memainkan peran penting dalam kehidupan beragama dan budaya Mesir kuno , Kanaan , Mesopotamia dan Yunani . 

Serpent adalah simbol kekuatan jahat dan kekacauan dari dunia bawah serta simbol kesuburan, kehidupan dan penyembuhan. Serpent paling sering diidentikkan dengan Satan yang sombong , dan terkadang dengan Lilith. Dalam salah satu cerita tertua yang pernah ditulis, Epik Gilgames , Gilgamesh kehilangan kekuatan keabadian , dicuri oleh Serpent.



Serpent dalam bahasa Yunani disebut Ouroboros adalah simbol kuno dari seekor ular makan ekornya sendiri yang mewakili pembaruan siklus hidup abadi, berputar kembali terus berputar layaknya siklus kehidupan, kematian dan kelahiran kembali , yang mengarah ke keabadian. 


Para arkeolog telah menemukan benda-benda pemujaan Serpent dalam strata Zaman Perunggu di beberapa kota pra-Israel di Kanaan : dua di Tel Megido , satu di Gezer,satu di sanctum sanctorum dari kuil Area H di Hazor , dan dua di Sikhem . 


Di Babel abad keenam , sepasang Serpent perunggu mengapit masing-masing dari empat pintu kuil Esagila . Pada festival Tahun Baru Babilonia, imam harus menugaskan dari seorang tukang kayu, seorang pekerja logam dan seorang tukang emas dua patung yang salah satunya "memegang di tangan kirinya seekor ular cedar, mengangkat [tangan] kanannya kepada Serpent ". Interpretasi lain adalah bahwa Serpent adalah yetzer hara. upaya untuk menangkal, menyembuhkan, atau mengurangi dampak penyakit dan racun. Super aspidem et basiliscum calcabis conculcabis leonem et draconem. 


Saat ular berganti kulit melalui pengelupasan , mereka adalah simbol kelahiran kembali, transformasi, keabadian, dan penyembuhan. The Serpent yang dalam bahasa Yunani disebut ouroboros adalah simbol keabadian dan pembaharuan terus-menerus hidup. kebijaksanaan dan pembalasan yang melihat segalanya. Jadi dalam artian melihat karma buruk musuh berbuah sedangkan pada user yang memegang kekuatan serpent hanyalah karma baik yang berbuah.


Dalam beberapa tradisi Kabbalah , ular melambangkan hasrat seksual . Menurut beberapa interpretasi Midrash , ular mewakili gairah seksual. Dalam agama Hindu , Kundalini adalah ular melingkar.



Magick: 

∆ Proteksi dari Black Magic High Level, keselamatan dari bahaya Serangan Kriminal. 
∆ Selamat dari Kecelakaan ketika dalam Perjalanan. 
∆ Keselamatan dari Serangan Binatang berbahaya (Ular, laba2, dan Kalejengking dan Harimau). 
∆ Dipercaya sangat kuat membawa Keberuntungan, Kesuksesan dalam bisnis, Kelancaran Bisnis. 
∆ Meningkatkan Aura Positif dan mengubah Hal2 Buruk menjadi Hal2 Positif. 
∆ Kesetiaan 
∆ Mendatangkan Customer di toko dan Usaha 
∆ Memudahkan mengoalkan Projek Besar. 
∆ Memudahkan Sales, Marketing Closing Order, Mencapai Target Penjualan. 
∆ Memudahkan mencapai Kesuksesan Karir dan mempertahankan Jabatan 
∆ Memenangkan Kompetisi, Saingan Usaha dan Bisnis. 
∆ Kesehatan, Tidak mudah terkena Penyakit, Stamina lebih Kuat 
∆ Mengubah Energi menjadi Positif. 



Special Magick:

∆ Kesuburan
∆ Penyembuhan
∆ Meningkatkan kekuatan Sihir atau mendapatkan kekuatan sihir
∆ Cerdik
∆ Mudah menipu
∆ Hasrat seksual
∆ Serpent akan memberikan ilham bahkan membawa pengetahuan ( gnosis ) serta memberikan pengetahuan tersebut
∆ Penyesat, mudah menyesatkan orang lain bahkan masyarakat (tidak disarankan)
∆ Kekuatan hidup yang kreatif


 Cara pakai rahasia hanya diberitahukan kepada pemahar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger