Shofar שופר Kabbalah

Rp.1.006.000  

Shofar שופר Syofar adalah serunai alat musik tiup terbuat dari tanduk yang digunakan sebagai alat musik untuk tujuan ritual keagamaan Yahudi Kabbalah. Ia berkaitan erat dengan ritual penting Yahudi, yaitu Rosh Hashanah dan Yom Kippur. 


Shofar ini dari Israel untuk panggilan Yahudi. Shofar ini ukuran khusus untuk dibawa-bawa dengan suara yang paling bagus. Shofar kerapkali disebutkan dalam kitab Ibrani, dari Exodus ke Kitab Zakharia, dan sepanjang Talmud dan kemudian kesusasteraan rabbinik. Suara Shofar disebutkan "teramat bising," terdengar dari dalam awan tebal di puncak Gunung Sinai yang membuat semua bani Israel gemetar dalam kagum. 


 Shofar ditiup pada waktu Bulan Baru dan jamuan formal dan juga untuk deklarasi tahun pelepasan, Yobel (Jubilee). Hari pertama dari bulan ke-7 (Tishri) diistilahkan "sebuah peringatan peniupan", atau "sebuah hari peniupan" Shofar. Shofar dalam Kuil Yerusalem umumnya berafiliasi dengan terompet; dan kedua alat itu telah digunakan bersama pada berbagai waktu. 


Oleh karena itu Shofar dan Terompet oleh umat penyembah Jin sangat ditakuti karena bisa mengusir Jin sehingga oleh mereka diharamkan. 


Pada Hari Tahun Baru (Rosh Hashanah) dan Tahun Baru Masehi oleh para Kabbalah prinsip istiadat telah dilakukan dengan Shofar, di mana alat itu ditempatkan di tengah dengan terompet pada kedua sisinya; 


Shofar ini terbuat dari tanduk kambing Azazel liar khusus yang telah disucikan dan berbentuk lurus, dilengkapi dengan emas pada pemipit. 

Pada hari-laju istiadat prinsip telah dilakukan dengan terompet di tengah dan dengan Shofar pada kedua sisinya. Pada waktu tersebut shofarot merupakan tanduk lantak "yang lengkung dalam bentuk dan dilengkapi dengan perak pada pemipit". 

Pada Yom Kippur dari tahun Yobel istiadat ini telah dilakukan dengan Shofar laksana pada Hari Tahun Baru. Shofar ini telah ditiupkan pada zaman Yosua untuk membantunya merebut kota Yerikho. 

Pada saat mereka selesai mengelilingi kota berbenteng tersebut, maka ditiuplah Shofar sehingga tembok itu runtuh dan orang Israel dapat masuk dan merebut kota ini. 

Shofar ini telah umumnya di bawa keluar ke medan perang untuk pasukan akan mengetahui bila sebuah perang akan dimulai. Orang yang meniup Shofar akan memanggil keluar pasukan dari atas bukit. Seluruh pasukan dapat mendengar panggilan Shofar dari posisi mereka karena bunyinya yang khas. 

Bangsa #Israel meniup #Sangkakala dalam beberapa kejadian seperti saat mereka memasuki Tanah Perjanjian, saat mereka mengeliling tembok Yerikho (Yosua 6), atau saat akan perang (Hakim-hakim 7) atau memulai perayaan-perayaan (Imamat 25:9). 
 
Pada zaman modern, Shofar ini telah ditingkatkan dalam penggunaan keagamaannya karena pengharaman memainkan alat musik sebagai tanda berkabung untuk penghancuran Bait Suci. Shofar ini terus dipakai untuk mengumumkan Tahun Baru dan bulan baru, untuk mengawali Sabat, dan untuk tanda kebersamaan pada Rosh Hashanah dan Yom Kippur. Penggunaan sekuler telah dihapus (meskipun Shofar ini dibunyikan untuk memperingati penyatuan kembali Yerusalem pada 1967) Shofar terutama terkait dengan Rosh Hashanah. 

Sungguhnya, Rosh Hashanah disebut "Yom T'ruah" (hari peniupan Shofar). Dalam Mishnah (buku hukum rabbinik kuno yang bersumber pada Taurat), satu pusat diskusi pada penengahan Shofar pada zaman sebelum penghancuran Bait Allah kedua (70 M). 

Sungguhnya, Shofar ini merupakan pusat istiadat, dengan dua terompet perak yang memainkan peran kecil. Pada cuti formal lainnya, puasa, dan sambutan bulan baru, dua terompet perak telah dipilih, dengan satu Shofar memainkan peran kecil. Shofar ini juga terkait dengan tahun Yobel di mana, setiap lima puluh tahun, hukum Yahudi menyediakan untuk pembebasan semua hamba, tanah, dan hutang. 

Bunyian Shofar di Rosh ha-Shanah mengumumkan tahun Yobel, dan bunyian Shofar pada Yom Kippur menyatakan pelepasan hutang piutang. Peraturan Halakha (hukum Yahudi) yakni Shofar mungkin tidak dibunyikan pada Sabbath yang bersumber pada potensi yakni ba'al tokeiyah (pembunyi Shofar) mungkin tidak rujuknya memikulnya di mana dalam kelas kerja Sabbath yang dilarang pernyataan bersejarah yakni di Israel kuno, Shofar ini telah dibunyikan pada Sabat dalam Bait Allah yang terletak di Yerusalem. 

Setelah penghancuran Bait Allah tersebut, bunyian Shofar pada Sabbath telah dibatasi ke tempat di mana Sanhedrin agung (legislatur Yahudi dan dan mahkamah dari 400 SM ke 100 M) telah diidentifikasi. Namun, ketika Sanhedrin ditiadakan, peniupan Shofar pada hari Sabbath juga dihilangkan (Kieval, The High Holy Days, p. 114). 

.#Shofar ini berasal dari bahasa #Ibrani, yang salah satu artinya adalah tanduk karena shofar ini dari tanduk Yemenite disebut dengan Ram kekuatan Azazel. . 

Semua Praktisi Kabbalah Yahudi Wajib mempunyai ini untuk ritual Mystic. 

Shovar ini Asli dari Israel! Garansi!!!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger