סַפִּיר sappir WasyaitanEl

Sold Out!!!

Natural Blue Sapphire Corundum dari bahasa Ibrani סַפִּיר ( sappir ). WasyaitanEl adalah spirit Malaikat the Watcher mula-mula yang jatuh kedalam dosa seks turun ke Bumi jatuh cinta kepada wanita bumi. Namun tidak setia sehingga memiliki banyak anak dari para wanita bumi yang berbeda.


"Pengintai"/The Watchers/Grigori (Aramik, עִיר., Yunani ἐγρήγοροι). The Watcher merupakan kelompok pengintai yang diutus Tuhan untuk memantau kehidupan dibumi secara langsung.

Spirit ini memang sukar dikendalikan jika tidak tau rahasianya maka user yang memakai kekuatan dia akan ketagihan seks. Spirit Angel of Darkness ini sangatlah sulit di Conjure dan mohon berpikir 7x kali sebelum memahar spirit ini, kami hanya memaharkan spirit ini kepada orang yang sudah cukup umurnya 21+ tahun keatas.

Rahasia mengendalikan spirit Malaikat ini adalah energi dari Permata Sapphire yang bisa menghilangkan sisi negatif yang meracuni pikiran. Orang Katolik Romawi dan Kristen Ortodoks Timur berpendapat bahwa safir adalah amulet terhadap masalah mata, dan pikiran melankolis bagi orang yang selalu berpikiran Negatif dalam hidup.

Spiri ini cocok dipakai oleh wanita maupun pria.
.
Paus Innosensius III memutuskan bahwa cincin-cincin para uskup harus terbuat dari emas murni, ditata dengan safir tanpa ukiran, karena dipercaya Sappir memiliki kebajikan dan kualitas-kualitas yang penting bagi kedudukannya yang bermartabat sekaligus sebagai Seal rahasia bagi para Angels and Demons.

Energi alami blue Sapphire

∆ Menjernihkan pikiran
∆ Meningkatkan spiritual
∆ Meningkatkan keuangan/ekonomi
∆ Perlindungan dari bahaya
∆ Menyehatkan pencernaan
∆ Menghilangkan sisi negatif
∆ Meredam sakit hati kedepannya akan melupakan dendam
∆ Menjaga kesehatan
Karena semua energi alami blue Sapphire itulah maka user yang conjure WasyaitanEl akan aman.

Magick:

- Proteksi yang kuat dimana orang yang ingin menjahati anda pikirannya dan mentalnya menjadi terganggu.
- Attract Sex
- Attract Wealth
- Level pergaulan naik keatas disini harap anda lebih banyak jaga diri anda jangan sampai melakukan hubungan Sek* dengan istri/anak orang yg levelnya jauh diatas anda. Ingat resiko lebih baik kejar uang dan jabatan.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger