Mustika Kecubung Wulung Dayak roh Gaib Bidadari

Rp. 1.690.000

Cincin pengasihan Mustika Kecubung Wulung jika dilihat biasa cincin hanyalah batu berwarna hitam. Namun ketika terkena cahaya tembus kristal dan kelihatan manifestasi spirit. Wujud sprit gaib terkadang berubah-ubah namun tetap saja menampilkan wujud Bidadari (wanita).


Batu Kecubung asihan sudah menjadi legenda karena sudah menjadi kepercayaan umum di masyarakat kalau Batu Kecubung Asihan berguna untuk Asihan, Pengasihan, dan Pekasih. Tapi belakangan banyak beredar kecubung palsu alias sintetic obsidian atau batu kaca yang berwarna ungu biasa. Oleh karena itu banyak yang memakai batu warna ungu tapi tidak merasakan khasiat apa-apa.


Batu Kecubung asihan bisa disamakan dengan Amethys merupakan batuan mineral kuarsa atau jenis mineral berstruktur kristal heksagonal terbuat dari silika (silikon dioksida) dengan tingkat kekerasan hingga 7 mohs. Karena warna ungu dianggap sebagai salah satu warna kerajaan, batu ini memiliki sejarah panjang sebagai lambang kekuasaan. Batu Kecubung juga menempati tempat yang tinggi di jajaran gereja Kristen dan disebut sebagai “Batu Uskup”. Nama Amethyst sendiri berasal dari kata Yunani “Amethystos” yang artinya “Tidak Mabuk”, karena sering digunakan sebagai jimat untuk melindungi diri dari keracunan. Sejak batu Kecubung dijadikan penangkal terhadap mabuk, banyak gelas anggur yang kemudian menggunakan ukiran batu Kecubung pada desainnya. Sampai dengan hari ini, batu Kecubung berwarna ungu adalah simbol ketenangan. Deposit batu Kecubung yang paling terkenal adalah di Brazil. Deposit dalam jumlah besar juga ditemukan di Bolivia, Canada, India, Madagascar, Mexico, Myanmar (Burma), Namibia, Russia, Sri Lanka, United States (Arizona), Uruguay dan Zambia.
Spirit gaib berwujud wanita cantik dengan aura ungu dan berpakaian ungu. Pusaka kecubung wulung adalah pusaka asal Kalimantan Dayak yang sukar dicari terlebih yang terdapat spirit gaib seperti ini. Lalu jika banyak negara menghasilkan Amethys (kecubung) kenapa Kecubung Asihan seperti apa yang istimewa? Jawabannya yang dari Kalimantan, kenapa begitu? karena sejak dahulu memang seperti itu kecubung dari Kalimantan sangat istimewa. Silahkan anda cari kecubung asli kalimantan energi batu dari sana sudah otomatis untuk asihan terlebih dari Suku Dayak lebih bagus bila bisa mendapatkan dari Kepala Suku atau Panglima.
Batu Kecubung Asihan yang sudah kategori mustika pasti terdapat gaib Jin didalamnya bukan sekedar energi untuk asihan saja, tapi khasiat asihan jadi berlipat ganda dan ada khasiat khusus dalam hal gaib. Dan yang paling penting ada Khodam Jin Pendamping yang selalu mengikuti orang yang merawat mustika. Pantangan jangan dibawa ke pelacuran tapi untuk menambah kekuatan pakai selalu saat making love dengan pasangan anda.

Magick:

∆ Pengasihan tingkat tinggi
∆ Membuka Aura
∆ Orang lain sulit untuk menjahati anda
∆ Ketenangan dalam berpikir
∆ Anti racun mistik
∆ Menetralkan racun dalam tubuh

 Cepat naik jabatan atau mendapatkan promosi
 Orang yang emosi biasanya akan reda saat ketemu anda dan anda memberikan senyum ke orang tersebut
Jadi orang sulit untuk marah kepada anda
 Menaikan ekonomi penghasilan kerejekian
 Orang sekitar anda akan simpati serta mendengarkan kata-kata anda
 Menjadi pusat perhatian
 Mempunyai Jin Pendamping yang cantik
Mahar 3 gram emas

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger