Spirit Beruang Vessel Taring Beruang

Termaharkan...

Beruang adalah binatang dalam kelas mamalia yang tergolong ordo Carnivorafamilia Ursidae. Binatang buas jenis Ursus, berbulu tebal, dapat berdiri di atas kedua kakinya, bercakar, dan bermoncong panjang. Beruang memiliki indra penciuman dan pendengaran yang ulung, bertelinga bundar, berekor kecil, berbulu yang panjang, lebat dan kasar, Mereka memiliki cakar yang lebar dan berjumlah lima pada telapak tangan yang tak dapat ditarik masuk. Cakar-cakarnya digunakan untuk menyobek, menggali, dan menangkap. Pengelihatan beruang hampir sama dengan pengelihatan manusia. Beruang hitam dan sejenisnya tidak buta warna.

Bermoncong yang panjang. Giginya digunakan untuk bertahan dan alat dan tergantung pada makanannya. Jumlah gigi berfariasi tergantung pada spesiesnya, beruang dapat memiliki 32 hingga 42 gigi. Susunan Gigi beruang tidak dikhususkan untuk membunuh mangsa mereka, karena gigi taring beruang relatif kecil dan umumnya digunakan untuk pertahanan diri atau alat. Bentuk gigi geraham beruang itu cukup lebar dan datar, gigi tersebut digunakan untuk memotong dan mengkunyah tumbuhan menjadi potongan lebih kecil supaya dapat dicerna.

Beruang memiliki empat telapak yang bercakar. Setiap telapak dilengkapi lima cakar yang tajam dan panjang. Kuku tersebut dapat digunakan untuk memanjat pohon, menyobek sarang rayap dan sarang lebah, menggali akar, atau menangkap mangsa, tergantung pada spesiesnya. jangan meremehkan beruang, dapat berlari mencapai kecepatan 50 km/jam (30 mph). Beruang juga dapat bergerak dengan fleksibel dan lincah.


Vessel gigi beruang ini didapatkan dari Beruang yang mati secara alami bukan dari hasil buruan. Didapatkan dari Kalimantan dan Telah dirituali dengan Ritual Adat Dayak oleh Balian Dayak. Sehingga menjadikan Spirit Beruang tingkat tinggi dalam gigi Beruang ini,

Khasiat:
* Spirit tingkat tinggi dalam hal proteksi
* Meningkatkan stamina, 
* Wibawa, 
* Walaupun makan sedikit tidak akan lemas
* Cocok dipakai oleh Atlit ataupun orang yang sering beraktifitas
* Akan diberikan tumbuhan khusus yang akan anda masukan kedalam Taring beruang ini

Tidak ada pantangan bebas untuk dipakai semua agama dan kepercayaan apapun

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger