Pedang Nogo Puspo

Rp. 3.220.000

Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil seperti Ular Besar yang digambarkan mengenakan makhkota. . Naga dianggap sebagai pelindung atau pengayom, makhluk ini muncul dalam kebudayaan Nusantara sehingga umum ditemukan dalam pahatan gerbang, pintu masuk, atau undakan tangga dengan maksud melindungi bangunan yang ia tempatiKata naga berasal dari bahasa Sanskerta nāgá (ꦟꦴꦒ ), yaitu perwujudan ular raksasa yang ditemukan dalam kepercayaan HinduBuddha dan Jain. Kata nāgá kadang juga digunakan untuk merujuk "ular" secara umum. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia naga diartikan sebagai ular yang besar jadi Naga dengan Dragon adalah sosok yang berbeda. Naga adalah sejenis Ular sedangkan Dragon sejenis Komodo selama ini banyak orang yang salah kaprah, Naga atau Ular menurut pandangan bangsa Indonesia dianggap sebagai lambang dunia bawah.

Dalam bahasa Jawa (Majapahit) Naga disebut dengan Nogo. Pusaka Pedang Naga Puspa Kembar adalah Pedang Tarikan atau Temuan diduga dari jaman Majapahit dahulu Pusaka ini dahulu dijadikan Jimat Pusak Kerajaan yang ditaruh didalam Istana sebagai Penolak Bala serta memperkokoh kekuasaan. Sehingga tidak dapat dimasuki oleh musuh, rampok, penghianat, kudeta. Serta menjaga harta benda kerajaan sehingga terus bertumbuh menjadi terus kaya. Banyak cerita setiap orang yg ingin membunuh Raja secara diam-diam mereka terkena halangan gaib seperti mati ditempat atau tidak berkutik dengan catatan selama masih ada Pedang Nogo Puspo.


Namun ada kelemahan dimana jika yang masuk berniat jahat tersebut masih ada darah (saudara/keturunan) dari Raja Istana maka orang yang berniat jahat tersebut tidak terhalang secara gaib. Sehingga sebagai contoh sewaktu anak Raja ingin kudeta ayahnya sendiri maka tidak terhalang secara gaib oleh pusaka ini.


Namun Pusaka ini Nogo Puspo Kembar Pembunuh #Naga ini sempat menghilang saat kerajaan Majapahit runtuh karena di kudeta anaknya sendiri dan kembali muncul saat diadakan ritual, bentuk cukup Kuno Namun detail. Pedang Nogo Puspo ini ada 2 alias kembar tidak bisa dipisahkan. Di setiap Istana Raja Majaphit pasti ada Pusaka Pedang Nogo Puspo selama ini banyak yang salah kaprah kalau Pedang Nogo Puspo untuk berperang sebenarnya Pedang Nogo Puspo bukan untuk berperang namun sebagai Pusaka yang disimpan di dalam Kerajaan Majapahit dahulu.

☆ Kekuasaan
☆ Jabatan
☆ Pagar Gaib
☆ Mengusir ilmu santet, teluh, guna
☆ Kekayaan bertambah
☆ Kekayaan terkumpul
☆ Dijaga oleh 2 #Gaib Naga
☆ Masa Depan Gemilang
☆ Status terus meningkat
☆ Harta
☆ Tahta
☆ Membuat aura sekitar positif
☆ Maling/Penjahat sulit masuk jika nekat bisa mengalami kematian

Taruh dirumah anda sebagai, kalau orang lain melihat dan bertanya bilang saja pajangan.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger