Star Of Baphomet 666

Sold Out!


Star of Baphomet Pendant Ular ini, Setan, bukan musuh manusia dialah teman sejati.... Ia adalah Iblis dari kitab (Mesir) Thoth, dan simbolnya Baphomet, Androgini hieroglif kesempurnaan misterius... Di samping itu, hurufnya adalah Ayin, Mata; dia adalah cahaya, kambing dengan atribut kebebasan (FREEDOM). Berbuatlah semaumu adalah Seluruh Hukum... karena Tuhan ada dalam diri kamu dan setiap manusia adalah Tuhan dirinya sendiri. 


Lakukan sesuai keinginanmu maka terjadi apa yang kau Imani, sebab iman sebesar biji sesawi dapat memindahkan gunung. #Baphomet #MahaDewa #Luciferian berkepala Kambing, setengah pria-wanita yang bertanduk dan Androgini disembah oleh Knights Templar abad pertengahan, para Gnostik, Satanic, dan semua jaringan #Illuminati. 


Pemikiran bebas dengan Obor Liberty dikepala dialah MahaDewa kebijaksanaan. Tanduk mewakili nafsu dan simbol lingga dalam dunia #okultisme. Jenggot Baphomet sebagai lambang kebijaksanaan. 


Sejak 1855, nama Baphomet telah dikaitkan dengan "Sabbatic Goat" gambar oleh Eliphas Levi.

 ומן־האחת מהם יצא קרן־אחת מצעירה ותגדל־יתר אל־הנגב ואל־המזרח ואל־הצבי 
Daniel 8: 8:8 Kambing jantan itu sangat membesarkan dirinya, tetapi ketika ia sampai pada puncak kuasanya, patahlah tanduk yang besar itu, lalu pada tempatnya tumbuh empat tanduk yang aneh, sejajar dengan keempat mata angin yang dari langit. 
8:22 Dan bahwa tanduk itu patah dan pada tempatnya itu muncul empat buah, berarti: empat kerajaan akan muncul dari bangsa itu, tetapi tidak sekuat yang terdahulu.

Kambing atau kepala domba jantan di dalamnya mengacu pada Kambing Mendes, simbol Mesir Neter Amon
Sejarah Sigil Of Baphomet dipakai dalam Gereja Setan pada tahun 1966 didalam Kitab Setan terdapat lambang Baphomet. Eliphas Levi 's Dogme et de la haute Rituel magie (1855-1856 & 6)

CHAPTER 5—THE BLAZING PENTAGRAM
The Pentagram, which in Gnostic schools is called the Blazing Star, is the sign of intellectual omnipotence and autocracy. It is the Star of the Magi; it is the sign of the Word made flesh; and, according to the direction of its points, this absolute magical symbol represents order or confusion, the Divine Lamb of Ormuz and St. John, or the accursed goat of Mendes. It is initiation or profanation; it is Lucifer or Vesper, the star of morning or evening. It is Mary or Lilith, victory or death, day or night. The Pentagram with two points in the ascendant represents Satan as the goat of the Sabbath; when one point is in the ascendant, it is the sign of the Saviour. By placing it in such a manner that two of its points are in the ascendant and one is below, we may see the horns, ears and beard of the hierarchic Goat of Mendes, when it becomes the sign of infernal evocations.
Lalu disempurnakan oleh Anton LaVey dalam Satanic Church

Banyak sekali artis Dunia yang sukses memakai Spirit dari Baphomet ini untuk mencapai kesuksesan dalam hal duniawi.

Lady Gaga bahkan dia menciptakan lagu Bad Romance penyembahan khusus untuk Baphomet
Beyonce
Kanye West

Dan masih banyak artis luar negeri dan dalam negeri lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu di sini

Banyak sekali artis Dunia yang sukses memakai Spirit dari Baphomet ini untuk mencapai kesuksesan dalam hal duniawi. #Satan #Baphomet #Portal vessel penghubung kepada Satan dan Baphomet.

Star Of Baphomet adalah portal menuju langsung ke Baphomet. Star of Baphomet di Conjure pada saat Ritual Black Sabbath diblessing khusus dengan tumbal jika ada yang mengklaim bisa membuat portal Baphomet conjure Baphomet tanpa mengadakan Ritual Black Sabbath saya bisa pastikan orang tersebut membohongi anda karena Spirit Baphomet tidak bisa dipanggil sembarangan tanpa Ritual. Gereja Setan di Indonesia hanya mengadakan Black Sabbath setahun sekali.
Features:
+ Perlindungan dari marabahaya
+ Ketenaran dalam karir
+ Daya tarik kepada orang sekitar
+ Daya tarik kepada lawan jenis
+ Daya tarik kepada sesama jenis
+ Kharisma
+ Menaikan selera seks anda
+ Daya tarik seks
+ Meningkatkan stamina
+ Prevent Dark Magic terhindar guna-guna, santet, pelet
+ Evil Spirits mudah mengendalikan kekuatan jahat, jika ada orang yg berniat jahat pada anda maka dia akan hancur.
+ Attraction Lucky menarik keberuntungan dan peluang sekitar, namun orang yg tidak sependapat dengan anda akan sial
+ Kebijaksanaan 
+ Mengabulkan segala impian anda (cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar)


Special Magick:
* Kekayaan yg cepat: kekayaan di sini akan didapatkan dgn cepat bila ada orang yg tidak suka dengan anda dibelakang, misalnya dia menjelek-jelekan anda, cerita gosip tentang anda, ataupun jahat dibelakang anda. Jika hal itu terjadi biarkan saja maka rejeki dia akan terhisap dan kantong rejeki dia akan pindah pada anda.

* Membalaskan sakit hati anda, mencelakakan orang yg jahat kepada anda, kemudahan dalam memperoleh kekayaan walaupun pekerjaan anda tidak halal sekalipun


* Mengerti mengenai kebaikan dan kejahatan
* Memahami ilmu sihir White Magick dan Black Magick
* Memiliki kekuatan Magick atau Sixtsense anda terbuka

* Tantra Sex


Warning!!!
Tidak boleh membawa Pendant ketika pergi ke Gereja, ketempat ibadah selain Gereja tidak masalah

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger