Taring Kijang Kencana

Rp.1.722.000

Taring Kijang (Kidang) Kencana didapatkan dari Hutan Kijang yang mati secara alami ngurak biasanya didapatkan atas petunjuk gaib ataupun ketika anda masuk hutan dan beruntung menemukannya. Sejak dahulu sudah menjadi cerita dalam masyarakat Nusantara Kijang Kencana merupakan Binatang Ajaib (Magickal Creature) yg amat disukai oleh para Wanita Putri cantik bahkan para Dewi dan Bidadari Langit. 

Diceritakan para Putri, Bidadari Langit dan Dewi rela terkena mara bahaya demi mengambil Taring dari Kijang Kencana. Diceritakan Putri #Sita #Sinta dahulu berani masuk kedalam hutan untuk melihat Kijang Kencana namun alangkah tragisnya disaat dia tidak puas ingin melihat saja maka dia ingin memegang taring saat itulah dia tergigit dan tidak bisa lepas sehingga pada akhirnya dia mudah ditangkap diculik #Rahwana karena Kijang tidak bisa makan saat menggigit maka sukar dilepaskan saat dibuka taring ikut tercabut. 

Namun Pada akhirnya Shinta berhasil dibebaskan oleh Rama dan di nikahi oleh Rama namun Selanjutnya Sinta pun tidak bahagia karena setelah menikah dengan #Rama keperawanan selalu dibahas oleh Rama serta anehnya dia masih terus teringat oleh Rahwana yg masih memegang #Taring Kijang karena terus teringat dia tidak bisa menyimpan perasaan itu Shinta Stress dan pada akhirnya dia memilih loncat ke sungai...

Khasiat Magick:
 - Wanita rela menerjang bahaya bersama anda
 - Rela kehilangan ke perawanan
- Rela mati untuk anda bahkan sekalipun sudah bahagia dengan suaminya (tidak disarankan merusak rumah tangga orang lain)
- Merusak perawan boleh walaupun anda sudah menikah mau menikah lagi karena poligami di ijinkan dalam agama 


Lalu cerita lainnya diceritakan Dewi #Durga bingung kenapa dia tiba-tiba saat marah berubah menjadi Dewi #Khali #kali dan anehnya saat dia ingin berubah kembali sulit dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya untuk kembali menjadi Khali.

Pada akhirnya Dewi Durga pergi ke hutan lalu melihat Kijang Kencana yg berjalan dengan Indahnya namun terjatuh dan mati.... Dewi Durga sangat kasihan ingin mengobatinya namun takdir berkata lain memang Kijang tersebut sudah waktunya mati.

Melihat kejadian tersebut dari jauh #Dewa #Siwa #Siva mengambil mengambil Taring Kijang yg copot secara #Taksu dengan memegang Taring Siwa bertanya apakah Dewi akan setia sehidup semati sekalipun marah? Ajaibnya #Durga bisa mengendalikan kekuatan sehingga bisa merubah dirinya menjadi #khali kapan saja bahkan ketika tidak marah sekalipun. Semenjak itu #khali pun bisa diredakan oleh Siwa tanpa terinjak.

Khasiat Magick Lainnya:
- Mudah mengendalikan lawan jenis
- Membuat lawan jenis setia
- Pasangan rela sehidup semati dengan anda
- Mudah meredakan amarah lawan jenis
- Pasangan mudah mengendalikan emosi ketika bersama anda
- Pasangan jadi senang ketika bersama anda emosinya reda

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger