Ark of The Covenant

Rp 27.777.000

Ark Of The Covenant Symbol Of Presence & Mercy of The Yehova אָרוֹן הָבְרִית Ārōn Hāb’rīt
Mercy Seat Kaporet The Golden Covering of the Ark Of Covenant

Ark of The Covenant sering juga disebut Tabut Perjanjian, Alkisah Tabut itu berawal lebih dari 3000 tahun yang lalu. Seorang Yahudi memimpin 2 juta orang ke Gurun Sinai. Ia mendapatkan pertolongan dari Tuhan (Jehova) secara langsung tanpa perantara Malaikat. Orang itu adalah Moses/Musa yang memimpin bangsa Yahudi dari perbudakan di Mesir. Tiga bulan mengembara setelah mukjizat terbelahnya laut merah, Ia membawa orang Israel ke Gunung Sinai. 



Tuhan melimpahkan hadiah yang belum pernah ada bagi umat manusia. Dari ratusan hukum yang ada di dalam Perjanjian Lama, Tuhan menghilangkan sehingga tinggal tersisa 10 Hukum yang dibawa Musa turun dari Gunung Sinai ini, Tuhan memberikan secara langsung tanpa perantara. Ada 10 perintah Tuhan yang diturunkan kepada Musa di Gunung Sinai, dan perintah-perintah itu tertulis pada dua loh batu. Musa juga membuat tempat/wadah yang digunakan untuk menyimpan sepuluh perintah Tuhan yang disampaikan kepadanya di Gunung Sinai ,yaitu apa yang kita sebut sebagai Ark Of The Covenant. 

Tabut itu dibuat sangat spesifik, berwujud peti kayu dengan panjang 1,2 meter, lebar 61 cm, dan tinggi 61 cm. Terbuat dari kayu keras yang disebut akasia, bagian luar dan dalamnya disepuh dengan emas murni. Di sudut-sudut tabut harus ada 4 cincin emas, dimana kayu pengusung yang juga disepuh dengan emas dapat dimasukkan untuk membawa Tabut tersebut. Tutupnya yang juga disebut sebagai “tumpuan kaki tuhan” harus juga terbuat dari emas murni, dimana Patung Mailakat bersayap emas (kerubim) juga diletakkan di ujung-ujung atasnya dan saling berhadapan.

Dua keponakan Musa mencoba memberikan persembahan kepada Tabut itu dan keduanya langsung mati terbakar. Kerubim memercikan api surga tanpa henti, menghanguskan orang dan benda yang menyentuhnya. Tabut itu mendampingi Kaum Israel 40 tahun lama-nya selama mereka mengembara dan berperang. Bersama tabut itu, orang Israel mampu menaklukkan tanah yang dijanjikan. Menurut cerita dalam Alkitab Yahudi (bukan kitab lain yang copas dari Yahudi lalu sudah di modifikasi), tabut itu dibawa di depan pasukan dalam setiap pertempuran, tiap pertempuran selama penaklukkan orang Israel akan tanah Kanaan. Ia terus menerus dibawa dalam perang agar musuh dapat terkalahkan dan Tabut itu akan selalu berada di garis depan. Ada catatan luar biasa bahwa tabut itu terangkat dari tanah dan terbang menuju kearah musuh sambil mengeluarkan suara-suara erangan.

Satu orang malang bernama Uza, hanya berniat menstabilkan Tabut tersebut saat tampak goyah sewaktu diangkat oleh para pendeta Lewi, dan ia langsung mati terbakar. sesudahnya, Musa memerintahkan agar dibuatkan kemah/tenda untuk meletakkan Tabut itu. Bukan untuk melindunginya dari orang, tapi justru sebaliknya.

Kemenangan militer pertama dan paling terkenal dari tabut itu yaitu runtuhnya tembok kota Yerikho/Jericho. Imam Lewi yang bertugas membawa Tabut, mengangkutnya mengitari kota bertembok itu sekali sehari selama 6 hari. Di hari ke-7, mereka berkeliling 7 kali dan menyuruh meniup sengkala. Seketika itu juga tembok kota itu pun runtuh.

300 tahun kemudian saat pendeta tinggi mengabaikan kewajiban kurban mereka , Tabut itu tak melindungi mereka dalam perang melawan orang Filistin 30 ribu orang tewas dan orang Filistin mengambil tabut itu. Namun, tujuh bulan kemudian orang Filistin mengembalikannya. Wabah borok dan tikus merebak akibat Tabut itu.
Akhirnya, di bawah King David ( Raja Daud), orang Israel bisa mengalahkan orang Filistin, . Kemudian, Kota Yerusalem yang dijadikan ibukota. Tuhan menyuruh Daud mendirikan Bait Suci untuk menempatkan tabut tersebut, tapi puteranya Salomo (King Solomon) yang membangunnya. Karena kasus itu, Gunung Moria menjadi “titik tertinggi” di dalam kota tersebut. (belakangan bangsa yang mendiami Israel dibilang FIlistine padahal bangsa Filistine sudah musnah sejak 3000 tahun yang lalu yang sekarang disebut Filistine adalah bangsa penjajah baru yang masuk setelah jaman Romawi)

Ark Of The Covenant yang asli telah di sembunyikan secara rahasia agar setiap manusia tidak menyembah Tuhan menghadap ada 1 arah (Jerusalem) karena sejak King Solomon berhasil mendirikan Temple of King Solomon maka Tuhan melarang agama dijadikan politik sehingga Tuhan tidak bertempat pada 1 tempat namun Tuhan masuk kepada setiap diri Manusia, dan mengutus semua orang Yahudi keseluruh dunia agar menjadi Pemimpin setiap bangsa.

Untuk itulah para Praktisi Kabbalah menjadikan Ark Of The Covenant sebagai Portal penghubung Amulet yang pasti ada di setiap tempat tinggal mereka. Sangat sulit untuk mendapatkan Ark Of The Covenant asli buatan pada Imam Yahudi seperti ini.

The Ark Of The Covenant ini didalam terdapat Relic Manna Kayu Suci bahan Tongkat #Moses Rough batu Gunung Sinai, serta berbagai Holy Stone, Holy Wood, serta wewangin, kemenyan, serta Mur Jerusalem. Dilapisi dengan Emas. Sehingga menjadi Portal penghubung kepada Malaikat Cherubim Kerub atau Kerubim כרוב, כרובים, 

Malaikat surgawi yang bersayap. Mereka menjaga Firdaus (Kejadian 3:24); mendukung kendaraan takhta kemuliaan Tuhan (Yehezkiel 9:3; 10:1). Di atas tutup pendamaian tabut perjanjian Allah terdapat dua kerub (Keluaran 25:18-20). Karena itu timbullah sebutan Tuhan yang bersemayam di atas para Kerub (1Samuel 4;4 dan Keluaran 25:22).


#Cherubim The #Saptuagint

Tertulis dalam Kitab Yahudi 
Rupa pertama sama seperti singa
Rupa kedua sama seperti anak lembu/atau muka kerub
Rupa yang ke tiga, mempunyai muka seperti muka manusia
dan rupa yang ke empat sama dengan seperti burung nazar yang sedang terbang/atau muka rajawali.
Disamping kerub-kerub itu terdapat empat roda (roda-roda ini kelihatannya seperti permata yaspis), dan ke empat mahluk tersebut masing-masing bersayap enam (dua sayap terdepan mirip seperti ke dua tangan). Ke empat mahluk itu menyokong takhta Anak Domba dan tujuh obor/tujuh Roh Allah

Jehova Victory

Jehova Blessing and the Ark of God remained with the family of Obededom in house three months. And Jehova Blessed the House of Obededom, and all that had. 
Jehova Guidance
Pillar of Cloud by day
Pillar of Fire by night "And the Lord went before them by day in a pillar of a cloud, to lead them the way: and by night in a pillar of fire, to give them light: to go by day and night"
(Exodus 12:21)



Magick:
- Portal penghubung ke Tuhan (Jehova)
- Portal penghubung ke Malaikat Cherubim
- Segala permintaan dalam doa akan terkabul
- Menghancurkan musuh/lawan
- Menghancurkan orang yang berniat jahat
- Mewujudkan impian yang anda inginkan
- Proteksi tingkat tinggi
- Mencapat pencerahan
- Menjadi sosok yang pintar
- Dan Masih banyak kegunaan lainnya


Special Magick:
- Proteksi seluruh keluarga anda (ada caranya akan diberitahu kepada pemahar
- Proteksi 1 wilayah bahkan bisa 1 kota ada caranya yang hanya akan diberitahukan kepada pemahar dibutuhkan telor dan 1 jenis tumbuhan (pohon)
- Apapun yang anda inginkan akan tercapai
- Semua mahkluk gaib sekitar anda akan memberikan hormat pada anda
- Dan Masih banyak kegunaan lainnya


Barang yang saya maharkan cuma 1. Saya Pribadi punya 1 yang saya simpan di altar khusus. 


Jika anda minat simpan di tempat khusus yang tidak bisa dijangkau atau dipegang oleh orang lain. Bisa ditaruh di lemari kaca yang terkunci bisa dilihat orang lain tapi tidak bisa dipegang, atau dimana terserah anda yang penting tidak dipegang orang lain.

Yang penting Ark Of Covenant disimpan di tempat yang bersih tidak perlu diberikan macam-macam tinggal disimpan dengan baik sudah bereaksi berfungsi.


Mahar bisa dibicarakan jika anda cocok dan merasa membutuhkan bisa langsung hubungi saya soal mahar bisa di bicarakan.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger