Sepasang Batu Mustika Hidup (Raja Mustika Keselamatan)

Termaharkan...
Sepasang mustika hidup didalam seperti ada batu yang goyang koclak bergerak berbunyi. Batu mustika ini harus dipakai sepasang tidak bisa terpisahkan jadi yang satu bersifat feminim yang satu maskulin jadi saling melengkapi.

Spirit Gaib dalam batu ini cukup kuat terdapat 2 gaib pemimpin dominan namun mereka suka memanggil bawahan mereka sehingga gaib dalam mustika ini terlihat banyak. 

Sejak dahulu di Nusantara Mustika ini dipercaya untuk sarana proteksi tingkat tinggi dari bahaya #gaib seperti guna-guna santet teluh serta melindungi dari mara bahaya secara fisik jika ada orang yg berniat jahat akan urung niatnya, jika ada yg emosi akan hilang emosinya, jika ada orang ingin membunuh menggunakan senjata api maka senjata itu tidak bisa meletus atau sasaran selaku meleset, jika ada yg ingin melukai dengan senjata tajam sajam akan sulit dikeluarkan sendainya berhasil mengeluarkan malahan akan melukai diri dia sendiri, keselamatan

Jaman dahulu jika keadaan mendesak akan berperang cukup bawa batu yang satu lagi ditinggalkan di rumah. Niscaya selama anda membawa batu pasangan maka anda akan kembali kerumah dengan kemenangan. 

Untuk peyembuhan diri bisa merendam air lalu diminum airnya, untuk pembersihan chakra tubuh dari hal negatif sambil tiduran taruh satu batu di kepala dan satu lagi dibawah kaki cara lebih jelas hanya diberitahukan kepada pemahar. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger