Jimat Keris Nyi Nini Blorong

Termaharkan...
#Keris Nyi Nini Blorong dengan pengawalnya gaib ular kembar Nyi Blorong berwujud wanita cantik, bertubuh manusia dari pinggang ke atas, dan berwujud ular dari pinggang ke bawah. Nyi Blorong adalah penguasa keraton pantai selatan yang memiliki kesaktian luar biasa, memiliki pengikut berbagai macam makluk halus. 

Nyi Blorong sudah dikenal sejak Jaman Dahulu adalah sosok Gaib yang memang membantu manusia memberikan kekayaan bahkan waktu dulu terlalu banyak rakyat jelata yang menjadi kaya karena pesugihan Nyi Nini Blorong, hal tersebut membuat Kerajaan panik karena rakyat jelata menjadi pintar tidak bisa dibodohi lagi dengan uang dan janji-janji kesejahteraan palsu. Oleh karena itu dibuat gosip kalau mendapatkan bantuan dari Nyi Nini Blorong adalah sesat dengan memakai isu agama, padahal sudah sejak jaman dahulu leluhur Nusantara yang cuma orang kecil bisa menjadi kaya serta Nyi Nini Blorong selalu berpihak kepada semua orang.



Akan tetapi memang ada orang yang malas tidak mau berkerja tapi ingin kaya dengan cepat dia meminta kepada Nyi Nini Blorong namun Nyi Nini Blorong biasanya tidak mau memberikan kepada orang malas tersebut. Tapi karena menunjukan kesungguhan bahkan dengan janji memberikan tumbal maka terkadang Nyi Nini Blorong tidak tega dan akhirnya membantu dan yang terpenting dia hanya menerima tumbal orang yang jahat karena semakin banyak orang jahat yang ditumbalkan maka rakyat sejahtera. Hal yang membuat heboh adalah ketika salah satu pangeran jahat dari Kerajaan yang mati karena menjadi tumbal Nyi Nini Blorong hal ini jugalah yang membuat Sultan panik sehingga melarang semua rakyat berhubungan dengan Nyi Nini Blorong.

Nyi Blorong tampil mengenakan kebaya berwarna hijau dengan rajutan emas..Serat Centhini menyebutkan bahwa Nyi Blorong yang cantik adalah putri dari Ratu Anginangin. Ia dinikahkan dengan Jaka Linglung setelah calon suaminya itu berhasil membunuh buaya putih penjelmaan Prabu Dewatacengkar.

Kegunaan:

- Pengasihan tingkat tinggi
- Daya tarik
- Proteksi menghancurkan orang saingan serta orang yang berniat jahat pada anda
- Rejeki
- Meningkatan kehidupan #sosial #ekonomi
- Bisa dipakai untuk pesugihan tanpa tumbal maupun dengan tumbal tidak disarankan untuk yg pakai tumbal

untuk mantra akan diberitahukan kepada pemahar

Jimat #amulet ini kecil mudah di bawa-bawa tidak perlu takut terkena razia sajam selama orang tidak melihat anda menyimpan dimana, maka orang mencari tidak akan dapat. 

Kain kuning sebagai pembungkus Pusaka Keris Nini Nyi Blorong dan kain merah berupa tali untuk mengikat menjadi satu kesatuan permintaan dari Gaib Nyi Nini Blorong yang berguna untuk mentralisir Ular Kembar agar tidak terlalu ganas

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger