Tambang Liring Aliran Kiri Pakai Darah Manusia dan Minyak Kalimantan

Termaharkan...
#TambangLiring fenomenal buatan Amang Lamut sangat khusus biasa pesanan pejabat, artis, serta pengusaha kaya karena mahar memang cukup tinggi tidak semua orang sanggup walaupun sanggup belum tentu dapat. buatan beliau membutuhkan waktu 1 tahun pembuatan sehingga limited serta pakai Darah Manusia nama pemilik Darah hanya akan diberitahukan kepada pemahar, minyak Kukang, minyak Sampir, minyak Wayang, minyak Ular Cintamani dan minyak Kerbau Jalang 

Tambang Liring ini dibuat dengan seni yang tinggi dan Darah Manusia. Budaya menggunakan darah sebagai "menghidupkan Tambang Liring " ialah berasal dari budaya supranatural "Bhairawa Tantra". Bukan Tembang Liring abal-abal yang dibuat dari kertas foto copy atau kain dengan gambar anak kecil.

Gambar Cukup lengkap Arjuna Srikandi memadu cinta dikelilingi para Bidadari naik Naga serta Ular CIntamani, 7 Bidadari, Semar serta Punakawan, Arjuna dan para Istri naik Naga, Sepasang Kukan, Tembang Lereng ini tanpa Rajah sehingga tidak tertahan jika dipakai maksiat serta sesat, sehingga pakailah tambang liring ini kejalan yang menurut anda benar.

Cara Memahar Tambang Liring Asli yang aliran kiri pakai drah:
1. Hati-hati belakangan ini banyak beredar Tambang Liring Tidak jelas, jika ingin memahar perhatikan apakah dibuat di kertas, kain, atau kulit apa? Mayoritas Tambang Liring Buatan lama terbuat dari kulit Kijang Putih, Macan Dahan, Kukang. Jika dari kertas atau kain biasanya sudah tidak utuh.

2. Jika buatan baru meragukan tanya siapa Dalang yang membuat setiap dalang ada ciri khas dan biasanya dalang cukup terkenal saja yang Tambang Liringnya bagus. Dikenal disini sering main pentas, karena banyak dalang yang tidak laku malah buat Tambang Liring disini kita musti jeli untuk diri sendiri aja susah laku efek Tambang Liring berarti tidak berkerja. 

3. Lalu tanya pemilik darah karena cara pakai kita menggunakan nama pemilik darah

4. Lalu cara pakai Tambang Liring, jika penjual tidak tau cara pakai lupakan tidak perlu mahar karena Tambang Liring ada cara pakai khusus jika tidak tau yah... percuma. Karena Tembang Liring bukan asal pakai dengan pakai dupa dll tapi ada cara pakai khusus. Jika buatan baru Dalang Masih hidup bisa tanyakan langsung kepada masing-masing dalang punya cara berbeda yg khusus.

5. Perhatikan gambar tidak semua Tambang Liring bisa untuk pelet kalau cuma gambar naga dengan arjuna berperang tanpa srikandi, bidadari atau  tanpa payung maka bukan untuk pelet. Namun ada yang Arjuna atau Semar sendiri itu khusus untuk pelet.

6. Untuk TL yang cocok dipakai cewe hanya TL gambar tertentu saja misal gambar Bidadari saja atau Srikandi.


Jimat Tambang Liring adalah Jimat Asli dari Suku Banjar Kalimantan yang dibawa oleh dalang-dalang sakti asal Majapahit, namun pada akhirnya terpengaruh oleh unsur Islam dimana Jimat Tambang Liring banyak ditulis dengan tulisan Arab dimana sebelumnya Tambang Liring yang pertama dan Kuno hanyalah bergambar tanpa tulisan Arab namun ada tulisan bahasa Kuno bahasa asli para Dewa Pandawa Lima. Sangat sulit mencari Tambang Liring tanpa Tulisan Arab itupun kalau ada maharnya cukup tinggi. Tintanya dari darah orang mati berbunuhan, yang darahnya itu kemudian diminta izin diambil kepada keluarganya orang mati tersebut

Tambang Liring ada 2 Versi, Versi kanan dan Kiri.

1. Versi kanan adalah tidak menggunakan darah dan dibuat dari kertas atau kain yang halal biasanya ada banyak pantangan seperti tidak boleh dipakai ke WC, JInah,dll

2. Versi Kiri biasanya dibuat sangat rumit sekali,untuk membuat nya harus berada di dalam sumur atau bertelanjang bulat didalam kelambu dan untuk mengaktifkannya harus pakai darah manusia mati yang tidak wajar lalu media biasanya terbuat dari kulit, namun ada juga di kain dan kertas. 

Versi kiri tidak ada pantangan dan aman dipakai untuk apa saja. Serta nama pemilik darah cukup penting untuk diketahui. Tambang liring ini versi kiri menggunakan darah manusia. Sejak tahun 1950 yang memakai darah manusia yang mati terbunuh sudah jarang karena dibilang tercela dan sesat, namun tetap masih ada Dalang tertentu memakai darah manusia itupun jarang kalaupun ada sangat jarang yang membuat diatas Kulit Kijang Putih.

Kegunaan:
- Terhindar dari kesesatan dan maksiat
- Pelet 
- Lawan Jenis atau orang lain melihat anda seperti sosok yang di idolakan dia
- Menjadi pusat perhatian
- Pengasihan
- Wibawa
- Rejeki
- Kedudukan/tahta
- Bisnis
- Mudah naik jabatan
- Mudah mempengaruhi orang lain
- Pemutar niat jahat orang
- Terhindar dari masalah
- Menimbulkan rasa kasih sayang kepada orang sekitar
- Penglarisan 
- Pemiliknya segera mendapatkan jodoh
- Kesetiaan
- Membuat pasangan setia
- Poligami


Kegunaan Spesial:

- Jika sudah menyatu sekali kita melewati lawan jenis terkena bayangan akan rindu yang sangat mendalam sampai mengila, bahkan bisa saling membunuh untuk yang terkena efek pelet
- Cocok dipakai oleh yang bergerak dibidang entertainment seperti Artis, Model, dll 


Nama pemilik Darah hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Cara pakai lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar, Tambang Liring tidak asal pakai tapi ada cara pakai dari dalang yang akan saya beritahukan hanya kepada pemahar.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger