Lilith Athame

Sold Out!




Lilith, or called by the Akkadian means Lilitu Female Night Being / demon, the devil female compatriots who often appeared in the erotic dreams of a man & sex with him in a dream. His name is often associated with the occurrence of storms, desert sand and disease.

Lilith is a nickname for The Beautiful Maiden, where he did not have mammary glands in the breasts and unable to bear children. According to some information Lilith is described as a woman who has legs like a bird and has a pair of wings, similar to descriptions in Greek Harpy

According to the Jews before Eve came Adam already has a partner named Lilith who were both created from the ground, but for refusing sex. Lilith refused to lie down with the argument that they were made of the same substances that have distinguished the degree of alignment.

Lilith then fled and returned to his home near the red sea, in which Adam reported this to the god who commissioned the three angels, namely Sanvi, Sansanvi, & Semangelaf to fetch Lilith. but unfortunately Lilith refused to be picked up three angels even in the Red Sea he was in touch with the Demon & gave birth to 100 children every day

Lilith dikenal sebagai Istri pertama Adam yang tercipta dari Tanah seperti Adam, Lilith diciptakan untuk mendampingi Adam namun Lilith tidak mau memberikan hormat, karena Lilith menyakini mempunyai Derajat yang sama dengan Adam karena sama-sama tercipta dari tanah. Karena tidak mau memberi hormat serta dibawah Adam maka Lilith di ceraikan Adam dan diusir oleh dia... akhirnya Lilith sedih dan tinggal di Dunia tanpa Pria pendamping, namun ada Malaikat yang sangat baik yang juga tidak ingin memberi hormat pada Adam. Malaikat tersebut bernama Samael menolong Lilith bahkan dijadikan pendampingnya bahkan memberikan kekuatan pada Lilith untuk membalas dendam pada Adam bukan hanya Samael yang memberikan kekuatan namun banyak Malaikat pengikut Samael memberikan Lilith kekuatan/senjata. 

Suami kedua Lilith adalah Samael pada akhirnya Malaikat tinggi lain menjadi Suami Lilith, Lilith adalah pencetus pertama Poliandri. Pada akhirnya dengan bantuan siasat Samael dan Lilith mereka berhasil membalas kepada Adam dah Hawa Istri kedua Adam mereka bermanifestasi menjadi Ular yang mempunyai kaki dan tangan lalu menawarkan Adam dan Hawa kesaktian seperti Yehova pada akhirnya siasat Lilith dan Samael berhasil dimana Adam dan Hawa menjadi seperti Yehova bisa membedakan yang mana yang baik dan benar serta memiliki rasa malu bila telanjang (selama belum makan buah tersebut manusia masihlah bodoh) saat sadar Yehova panik lalu mengusir Adam dan Hawa dari Surga Taman Eden karena takut jika mereka lambat laun setelah sadar tersebut akan pintar mengancam kedudukan Yehova sendiri.

Samael pun setelah dengan Lilith kimpoi dengan beberapa manusia keturunan Adam. Ada 72 istri pertama Samael yang diakui dan dipanggil bidadari oleh berbagai kepercayaan dan kebudayaan bangsa 72 Bidadari tersebut menjadi anak buah dari Lilith serta sangat Hormat pada Lilith karena mereka dibawah Lilith. Samael adalah pencetus pertama Poligami. Satanic tetap memanggil Samael namun Kristen merubah nama menjadi Lucifer karena menurut mereka tidak cocok memakai nama Samael lagi. Dalam Satanic Bible dijelaskan wujud Lilith saat marah kepada Adam adalah seperti Dewi Khali.

Pada akhirnya banyak keturunan Lilith dan para Suaminya yang Malaikat ini meningal pada peristiwa air bah saat jaman Nuh. Semua keturunan Lilith ini manusia setengah Malaikat.

Ukuran Lilith Athame berikut aga kecil setelapak tangan sehingga bisa untuk dibawa-bawa. Jika keaadan bahaya atau genting Athame bisa dibawa, dalam keadaan biasa sebaiknya tinggalkan saja dirumah.

Features:
*Proteksi tingkat tinggi sehingga tidak disarankan untuk sembarang mengibas ke Udara dalam ruangan maupun tempat apapun, sebab spirit yang melintas akan terluka dan bahkan mampu membunuh spirit
*Sebaiknya disimpan saja didalam tempatnya sudah bisa menjaga seisi rumah 
*Kesuburan 
*Pengasihan 
*Rejeki Kekayaan
*Menjauhkan dari entity negatif yang menyerang
*Melindungi Penghuni Rumah dari Perampokan, Pencurian
*Mendapatkan petunjuk saat keadaan dalam bahaya
*Jangan memukul orang dengan athame ini karena orang tersebut bisa terkena penyakit yang tak kunjung sembuh

Special Magicks:
*Pelet: rendam athame di air lalu berikan minum ke lawan jenis
*Bisa untuk mengikat pasangan atau untuk poligami
*Mendapatkan bisikan atau feeling jika ada orang yg ingin menjahati/menipu/mencelakakan anda
*Menyembuhkan orang yang kesurupan
*Menyembuhkan orang yang terkena penyakit gaib
*Membangkitkan kekuatan gaib dalam tubuh
*Membangkitkan Kundalini
*Menyadarkan orang yang kesurupan
*Membuka Chakra
•*Terhindar dari bahaya racun gaib/mistik


Bahan:
Bahan adalah Lilith Stone jenis Batu Khusus yang hanya bisa ditemukan oleh manusia keturunan Lilith Lilith Athame berbentuk Owl yang di blessing oleh manusia keturunan Lilith Untuk membuat tidak sembarangan karena butuh pemilihan waktu yang tepat, ritual khusus, serta yang membuat harus puasa sampai selesai, terakhir harus ada tanda dari Burung Owl datang dan bersuara 9x. Lilith Athame ini cuma ada 1. Tempat Athame terbuat dari bamboo khusus terkadang mengeluarkan wangi seperti bunga.


Mahar:
Rp.4.666.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger