Cincin Bulu Buntut Gajah

Terbarter...

Kepercayaan kuno di seluruh benua dari Afrika, India, Asia Tenggara khususnya Vietnam dan Thailand di mana bulu gajah, yang ditemui di bahagian ujung ekornya, adalah barang yang amat dicari-cari, mereka yang mempercayainya akan digunakan ia untuk berbagai tujuan.


Mitologi Afrika, bulu gajah dikatakan membawa tuah dan melindungi daripada penyakit, dan ia juga popular di kalangan anak muda yang mencari jodoh di Vietnam.

Cincin emas atau gelang yang dililit bulu gajah sudah pasti menjadi barang yang sangat berharga di pasaran India, karana bulu gajah itu jarang ditemui, menyebabkan penjualan di pasar gelap menjual bulu gajah tiruan. Di India bulu buntut gajah ini dipercaya sebagai syarat untuk berkomunikasi dengan Ganesha. Namun hanya Bulu Buntut Gajah yang didapat dari Gajah yang mati secara alami karena sudah tua serta tidak semua Gajah pada buntutnya ada Bulu Hitam hanya Gajah yang sudah diberkati oleh Dewa Ganesha yang ada, karena hanya bulu buntut Gajah jenis inilah yang bertuah memiliki kekuatan gaib dan anehnya bulu tersebut suka bergerak sendiri ketika menghadapi gravitasi silahkan lihat Video untuk lebih jelas. 

Rambut Hitam buntut Gajah dipercaya memiliki daya magis yang cukup tinggi oleh Master-Master spiritual Thailand, Kekuatan Gajah, Daya Kekuasaan, serta daya seksualitas Gajah menjadi titik kekuatan magis yang bertumpu pada Rambut Hitam dari buntut gajah. Diblessing dengan Wicha yang sempurna oleh Kruba Dhammamune untuk memperkuat Power alami yang terkandung didalamnya

Kegunaan:

- Membawa keberuntungan 
- Daya tarik seksualitas pria maupun wanita
- Melindungi si pemakai cincin ini dari Serangan fisik mendadak dan serangan Black Magick dan Spirit Liar 
- Disegani 
- Wibawa tinggi dan menjadi pusat perhatian. 

Hati-hati banyak barang palsu silahkan lihat video untuk mengetahui yg asli dan palsu. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger