Arca Siwa Family

Sold Out!

Dewa Siwa merupakan salah satu Dewa tertinggi dalam kepercayaan Hindu ( salah satu Tri Murthi) , Dewa Siwa kekuatannya melebur alam cosmos ( penghancur) . Dewa Siwa sebagai Rudra ( pelebur) Penggambaran ini adalah yang paling umum. Dewa Siwa diwujudkan dalam aspek yang sengit, menghancurkan, menakutkan dan mengerikan. Dewa Siwa sebagai Mahayogin ( petapa) , Dewa Siwa digambarkan sebagai seorang petapa yang agung, seorang yogi besar, digambarkan dalam duduk bermeditasi. Dewa Siwa sebagai Umapati ( kepala rumah tangga) Umapati berarti suami Uma. Dewa Siwa digambarkan sebagai kepala rumah tangga sebuah keluarga. Beliau memiliki istri bernama Dewi Durga (Dewi Uma).Dewa Siwa sebagai Daksinamurthi ( guru yoga) Dewa Siwa digambarkan sebagai seorang guru yoga, musik dan kebijaksanaan. Pengambarannya Dewa Siwa yang duduk di atas kulit rusa yang dikelilingi oleh orang-orang bijak yang menerima instruksi beliau. 

Dewa Siwa sebagai Lingam Simbol Dewa Siwa yaitu batu lonjong yang biasanya dipasangkan dengan yoni. Dikatakan lingam berbentuk seperti alat kelamin pria ( purusha) dan yoni seperti alat kelamin wanita ( pradhana) . Jika keduanya disatukan munculah kehidupan ( perlambang kesuburan) 

Foto diatas salah satu tempat keramat Siwa yang saya rituali 

Berikut Mantra yang bisa anda baca, dalam setahun minimal sekali. Jika mau lebih sering membaca Mantra lebih bagus tentunya:

Mantra Siwa
"Om Namah Shivaya"

Mantra Durga
"Om Namah Sri Durgaya" 

Mantra Ganesha
"Om Gam Ganapateye Namaha"

Taruh di ruang kamar, ruang tamu, ruang ritual, atau di meja ritual jika anda memiliki. Silahkan terserah anda mau taruh dimana tidak perlu diruangan khusus.

Kegunaan:
- Keberkahan
- Keberuntungan
- Kesuksesan
- Kemakmuran
- Kejayaan,
- Perlindungan dari mara bahaya & ilmu hitam
- Kesuburan kemudahan dalam mendapatkan rejeki
- Menghancurkan halangan rintangan hidup
- Menjaga keluarga hidup harmonis



Tampak Depan


Tampak Belakang

Ukuran arca ini cukup besar, tinggi dan lebar sebesar sejengkal tangan orang dewasa, Terbuat dari material kayu suci yang tempeli serta di berkati serbuk emas.

Mahar:
Rp.666.666


Masih kurang paham bisa PM atau call saya.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger