Mustika Jin Shamharush

Termaharkan...
Jin (bahasa arab: جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Bangsa Jin dahulu dikatakan dapat menduduki beberapa tempat dilangit dan mendengarkan berita-berita dari Allah, setelah diutusnya seorang nabi yang bernama Muhammad maka mereka tidak lagi bisa mendengarkannya karena ada barisan yang menjaga rahasia itu.

...dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya) (Al-Jin 9:72). 

https://id.wikipedia.org/wiki/Jin

---------------------------------------------------------

Pengetahuan Jin lebih luas dan sangat panjang usianya. Jin disini akan menjadi Khodam anda Khodam adalah pembantu atau suruhan yang akan membantu tuannya apabila diminta Walaupun anda memiliki khodam Jin pendamping janganlah sombong, ujub, jumawa, merasa paling hebat. Khodam disini Khodam asal dari peringkat tinggi jadi tidak meminta syarat apapun pada tuannya


Diceritakan pada mulanya Jin Shamharush adalah Raja Jin Tarish. Adalah sosok Jin yang kuat bahkan mengambil persembahan dari manusia, dan banyak manusia yang memyembah Jin ini. Maka terkenalah akan kebaikan dari Jin ini jika manusia memberi hormat maka segala keinginan permintaan baik ataupun buruk akan dikabulkan olehnya.


Dalam perjalanan panjangnya seorang Syech maha bijaksana Al-Mawalid tersesat dan sampai kenegeri Kerajaan dari Jin Tarish Al Bulhan, namun tidak diterima karena para Jin menyukai barang bawaan dari Syech terlebih Sang Syech tidak mau memberikan hormat dan berlutut pada Jin maka sekumpulan pasukan Jin menyerang Sang Syech tanpa ampun namun diluar dugaan ternyata Syech mempunyai kemampuan gaib, maka para pasukan Jin tersebut kalah bahkan Raja dari pasukan Jin tersebut juga kalah. Pada akhirnya Jin Shamharush dan pengikutnya sujud menyembah Sang Syech namun Syech tidak mau, maka Jin Shamharush meminta menjadi pengikut Syech dan belajar kebijaksanaan sejak saat itulah Jin Shamharush menjadi pengikut dan belajar kemudian Jin Shamharush tidak menyukai manusia yang menyembah kepada Jin lalu bermanifestasi menjadi pusaka berupa pusaka Batu Mustika.

Batu Mustika dibawa Sang Syech lalu diwariskan oleh Sang Syech ke orang lain. Karena Jin Shamharush telah belajar dan mempunyai keinginan untuk membimbing manusia sesuai dengan ajaran kebaikan dari Sang Syech. Untuk selanjutnya Batu Mustika ini dimiliki oleh beberapa orang sampai pada akhirnya... ada seorang pengusaha minta tolong karena dia ingin membangun Villa di Bali namun ada salah satu bagian rumah di lahan yang ingin dia bangun amat sukar dirubuhkan dimana mesin dari mobil yang ingin meratakan rumah dengan tanah selalu mati secara tiba-tiba akhirnya dipaksakan dengan manual orang-orang yang ingin menghancurkan dengan alat berat tiba-tiba kerasukan bahkan ada yang mati. Maka saat saya datang saya memberikan dupa eh malahan dupa mati, lalu muncul petunjuk untuk mengambil kotak yang ternyata berisi Batu Mustika saya ambil akhirnya setelah itu tempat itu bisa diratakan dengan tanah.

Berjalannya waktu saya berkenalan dengan Jin dalam Batu Mustika tapi setiap saya ingin berbuat sedikit buruk selalu dihambat bahkan saya diberikan mimpi kejadian Sang Syech dan disuruh mengikuti ajaran kebaikan. Bukan saya ga mau tapi risih aja, tidak sesuai dengan aliran saya.


Penampakan Manifestasi Jin pada Batu Mustika terlihat ada seperti pergerakan hidup jika nanti anda lihat secara langsung, hal itu tidak perlu heran karena memang seperti itulah Mustika Gaib. Batu Mustika telah saya rubah ikatan cincin menjadi baru (yang lama seperti gosong terbakar) karena jika dilepas Batu Mustika suka hilang berpindah tempat sendiri, jika anda ingin mengganti ikatan cincin jangan memakai emas.

Jin Shamharush terbuat dari api maka terkadang saat dipakai cincin seperti panas atau sedikit gatal hal itu tidak masalah karena jari anda akan baik-baik saja tidak akan terluka hal ini hanyalah fenomena gaib biasa.

Kegunaan:
- Berwajah mulia
- Berwibawa
- Aura bercahaya
- Memiliki kekuatan yang agung
- Memiliki pengetahuan yang luas
- Kecerdasan
- Orang sekitar akan timbul rasa suka hingga cinta kepada kamu
- Panjang umur
- Kesehatan
- Hajat anda mudah tercapai
- Sirnalah yang bathil 
- Janji Raja Jin jika kamu mencari duit secara halal harta kamu akan berlimpah bukan hanya kamu tapi keluarga mu, istri-istri dan anak-anak kamu
- Mempunyai pagar badan yang kuat tidak bisa bisa diganggu oleh Jin lain
- Tidak terlihat disaat ada orang berniat jahat
- Menghilangkan ilmu gaib orang lain yang menggunakan Jin bahkan Jin tersebut malah akan mengikuti membela anda


Kegunaan Khusus:
- Tidak mudah lelah gampang menuju tempat tujuan
- Memiliki ilmu karomah
- Mendapatkan bala bantuan gaib
- Ucapan atau doa kamu kepada orang lain akan mudah terkabul
- Sewaktu-waktu anda didatangi oleh mahkluk bercahaya
- Jika anda hobi tirakat, puasa, atau meditasi maka anda suatu waktu akan di ajak ke dunia Kerajaan Jin


Mahar:
Rp5.999.999

Jika anda merasa jodoh namun dirasa mahar tidak cocok, silahkan hubungi saya karena bisa dibicarakan dengan catatan saya minta nama dan tempat tanggal lahir anda untuk keperluan terawang kecocokan

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger