Mustika Celuluk

Termaharkan...
 Mustika Celuluk: 
Gaib dari Celuluk ini tidak main-main sangat menjaga orang yang merawat dia, bahkan cukup ditakuti karena orang yang macam-macam dengan orang yang memelihara Celuluk maka hidupnya dipastikan bermasalah. Celuluk menyukai tempat lembab yang sering dilalui manusia biasanya dia dibawah jembatan sungai yang deras, dalam namun jembatan cukup seirig dilalui manusia. Celuluk di Bali sangat dihargai bahkan sebelum perayaan nyepi banyak di buat patung ogoh celuluk lalu diarak keliling.


Kegunaan:
melindungi dari pengaruh buruk ilmu hitam, membuat orang yg tidak suka anda sakit, membuat saingan bisnis anda bangkrut, penjagaan diri

Mustika disini saya maharkan dengan mahar yg bersahabat serta terjangkau, kenapa seperti itu? Karena saya tidak kesulitan mendapat mustika di Bali, dimana GAIB di Bali memang ingin membantu banyak orang serta mereka menuntut untuk diberikan dengan mahar yg terjangkau untuk semua lapisan masyarakat dan saya dijanjikan akan diberikan lebih banyak pusaka dan mustika oleh GAIB jika bisa membantu banyak orang. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger