Grim Reaper

Sold Out!



Dia sering digambarkan sebagai sosok tengkorak, gelap, hitam dengan jubah berkerudung memegang sabit yang dia gunakan untuk memanen jiwa Ketika bergerak, ia melayang bukan berjalan. Grim Reaper dikenal tidak banyak bicara, selalu memiliki senyum di wajahnya,


Dia naik kareta yang ditarik oleh kuda putih kedatangannya menimbulkan suara sunyi senyap namun mengerikan bunyi tersebut disebabkan oleh batu permata yang ia bawa. Ketika ia ingin mengambil jiwa seseorang ia menariknya dari batu permata Jiwa tersebut. Grim Reaper bukan sosok tunggal namun setiap wilayah di seluruh dunia ini ada sosok Grim Reaper ini di masing-masing daerah. Asal-usul Grim Reaper kembali jauh ke masa lalu dan ia dikenal dengan banyak nama. Dalam cerita rakyat Celtic kuno ia dikenal sebagai L'Ankou, kadang-kadang disebut Father Time.

Grim Reaper ini terkadang salah kaprah disamakan dengan Malaikat Kematian... padahal bukan itu! sepenuhnya salah tidak ada manusia di bumi ini yang bisa conjure malaikat kematian atau meminta tolong pada malaikat kematian bahkan Firaun dan para tukang sihirnya tidak berdaya pada saat anak sulung mereka meninggal! Malaikat Kematian hanya bisa diperintah oleh Yehova  Grim Reaper dapat mengajarkan kita banyak hal. Dia berfungsi sebagai pengingat bahwa hidup ini singkat dan untuk membuat yang terbaik setiap hari 


Lalu siapakah Grim Reaper ini? Dalam Satanic Grim Reaper bisa termasuk jenis Dark Spirit yang kuat dimana biasa di tugaskan untuk guna-guna mencabut nyawa orang. Tapi Grim Reaper mempunyai satu kelemahan yaitu wanita  dia amat menyukai wanita sehingga kebanyakan Grim Reaper juga dipakai untuk menjerat wanita dan menjadikan wanita budak seks, dimana para satanis yang special merekrut jiwa wanita memakai Grim Reaper. Cuman satu kelemahan dari Grim Reaper ini dia tidak mengijinkan anda untuk bertobat kalau sudah mendapatkan wanita harus terus dan mau jika wanita mengajak anda Making Love. Sangat cocok di pakai penjahat kelamin, playboy, dan gigolo. 


Kalau sudah tidak menginkan lagi alias bertobat sebaiknya anda berikan kepada orang lain dengan cara melepas ayam (beli aja ayam 100rb an di pasar) lalu setelah itu lepas ayam di jalanan hidup-hidup (mantra akan saya berikan nanti). Biarkan saja orang lain yang ambil atau potong ayam tersebut hehehe. Setelah itu bisa memberikan vessel ini kepada orang lain.


Features:
*Daya tarik kepada lawan jenis
*Attract Sex
*Sex Appeal
*Membuka Jodoh
*Merasakan pengalaman seks
*Orang lain segan berbuat jahat kepada anda 


Special Magick:
*Santet guna-guna tapi sangat rawan karena Grim Reaper mempunyai kelemahan wanita. Jadi dia menyerang target orang yg ingin kita santet seperti lewat mimpi namun saat ingin diserang jika orang tersebut berbicara akan memberikan wanita maka Grim Reaper enggan malahan santet bisa berbalik kepada anda .
*Pakai saat making love dengan target agar dia menjadi ketergantungan seks dengan anda



Pakai Vesel sebagai cincin atau dikalungkan dan jangan sekali-kali anda ijinkan orang lain pakai. Kecuali ingin memberikan kepada orang tersebut.

Mahar:

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger