Batu Badar Besi Emas

Rp 1.111.111

Banyak beredar Batu yang dibilang di Badar Besi dengan warna yang beragam namun dalam kenyataannya hanyalah batu logam besi biasa yang bisa lengket, menarik dan melekat pada Magnet. Lalu buat apa memakai Batu Logam Besi biasa?


Silahkan lihat foto diatas ada Batu Badar Besi asli yang mempunyai energi alam secara alami. Batu Badar besi asli yang mempunyai efek luar biasa adalah Batu Badar Besi yang mempunyai efek emas jadi warna batu hitam emas dan tentu saja menempel pada magnet. Terlhat seperti gambar wujud gaib pada batu.


Badar Besi Emas sangat terkenal dipakai sebagai Batu Proteksi yang kuat bahkan bisa membuat orang yang memakai Batu Badar Besi Emas jika bersentuhan dengan Kulit langsung akan kebal disaat menghadapi bahaya terdesak. Batu Badar Besi emas dapat mengeluarkan wangi yang khas dan bertumbuh bila di oles dengan madu murni. Oleh karena itu Batu Badar Besi Emas dibliang Batu yang hidup.

Kegunaan:
- Proteksi secara fisik 
- Jauh dari mara bahaya
- Selamat dari kecelakaan
- Kekebalan di saat terdesak
- Proteksi secara gaib
- Melindungi dari santet, guna-guna
- Wibawa
- Kepercayaan diri meningkat
- Keselamatan
- Musuh tidak melihat anda ketika mencari anda


Kegunaan Khusus:
- Menetralisir tempat negatif manjadi positif bila di datangi oleh anda
- Memperkuat pukulan anda orang yang anda pukul akan terluka secara gaib biasanya orang yang dipukul anda akan mengalami sakit seperti demam bahkan kematian. Tergantung dari seberapa besar emosi, keras, dan banyak pukulan.


Rp.1.111.111

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger