Blood Stone Of Satan

Rp.1.266.600

Satan pada mulanya adalah malaikat TUHAN yang paling tampan dan menawan dari segala yang diciptakan. 


Seperti yang tertulis Malaikat ini pada awalnya adalah malaikat yang paling dekat dengan TUHAN, segala rahasia diberitahukan kepadanya, ia adalah malaikat kesayangan Allah, paling disayang di antara para malaikat.


Hal tersebut akhirnya menimbulkan kesombongan Satan yang ingin juga seperti Allah Malaikat ini pada awalnya adalah malaikat yang paling dekat dengan TUHAN, segala rahasia diberitahukan kepadanya, ia adalah malaikat kesayangan Allah, paling disayang di antara para malaikat. dan ini akhirnya menimbulkan kesombongan Satan yang ingin juga seperti Allah. 


Satan sering ditunjukkan memiliki tanduk dan bagian belakang kambing (meskipun kadang-kadang dengan kaki ayam atau bagal), dan dengan ekor. Dia juga digambarkan membawa garpu rumput (Trisula) alat yang digunakan di Neraka untuk menyiksa orang-orang yang terkutuk.


Terkadang penggambaran diilustrasikan lebih lebay oleh kalangan beragama: Kadang-kadang Satan digambarkan memiliki wajah di sekujur tubuhnya, seperti dalam lukisan Deal with the Devil. Penggambaran Iblis yang dipenuhi bisul dan bekas luka, rambut seperti binatang, dan kelainan bentuk juga biasa terjadi. Tidak satu pun dari gambar-gambar ini yang tampaknya didasarkan pada bahan-bahan alkitabiah, karena penampilan fisik Setan tidak pernah dijelaskan dalam Alkitab atau teks keagamaan lainnya. 

Sebaliknya, gambar ini tampaknya didasarkan pada "Dewa Bertanduk" kafir, seperti Pan, Cernunnos, Molokh, Selene dan Dionysus, yang bersifat umum bagi banyak agama pagan. Pan khususnya terlihat sangat mirip dengan gambar Setan abad pertengahan. Gambar-gambar ini kemudian menjadi dasar untuk Baphomet, yang digambarkan dalam karya Eliphas Levi tahun 1854, Dogme et rituel de la haute magie ("Ajaran dan Ritual Sihir Tingkat Tinggi"). Bahkan sejumlah pengikut aliran Satanisme menggunakan Baphomet sebagai gambar Setan dalam ibadah mereka. 

Tuhan sendiri pada hari ke 7 istirahat sehingga cukup aneh jika ada yang meminta keinginan duniawi kepada Tuhan. 

Malaikat sendiri adalah roh seperti Tuhan, malaikat adalah roh ilahi walaupun seperti energi yang penuh cahaya namun perlu di 'charge' sehingga dia harus dekat terus dengan Tuhan agar dapat energi ilahi dari Tuhan. Malaikat yang jatuh disebut malaikat kegelapan, "Angel of Darkness". 

Salah satu pemimpinnya adalah Satan mereka tinggal di neraka untuk mendapatkan energi ilahi dari Tuhan, neraka adalah energi ilahi alami antimatter di dalam perut bumi (selain matahari). 

Energi ini tidak akan habis selama Tuhan ada, sehingga Malaikat jatuh memilih tinggal di neraka untuk memenuhi kebutuhan energi. Ring ini adalah media portal satan dengan beberapa spirit setan. 

Namun maksud disini Satan bukan mahkluk Surgawi (Malaikat) yang menjadi iblis tapi adalah Sifat duniawi dalam diri manusia yang akan terbangkitkan lewat alam bawah sadar, tentu saja dengan blessing kekuatan Satan.

Magick : 
∆ Membawa Keberuntungan, Kemakmuran dan kedamaian 
∆ Proteksi dari spirit putih yg jahat, Hantu dan black magic 
∆ Proteksi dari serangan Kriminal, Kecelakaan dan bahaya lainnya 
∆ Membuat Aura anda menjadi mengesankan dan membersihkan energi negatif. 
∆ Menghancurkan Saingan 
∆ Memberikan karma buruk ke pesaing 
∆ Menghilangkan karma buruk yg ada dalam diri 
∆ Memblok kutukan 
∆ Money Magnet 


 Warning! 
Jika dipakai saat ML untuk menghasilkan anak maka akan menghasilkan anak dengan kekuatan setan, sebaiknya Cincin dilepas dulu saat ML agar tidak melahirkan anak dengan kekuatan Satan, namun semua itu terserah anda kehendak bebas ada di diri anda.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger