Werewolf Pendant Spirit

Sold Out!

Di kalangan suku Indian Amerika, makhluk serupa dikenal dengan nama Skin Walker. Di Turki disebut Turkadam, sedangkan di Amerika tengah dikenal dengan nama Nagual. Dalam wujud manusia, ada beberapa ciri khas yang membedakannya dengan manusia biasa, Werewolf dapat dikenali dengan adanya bulu di bawah lidahnya, bedanya dengan serigala, werewolf tidak memiliki ekor. 

Dua ujung alisnya saling bertemu di tengah, jari-jari tangannya yang panjang agak kemerahan, dengan jari tengah yang sangat panjang. Selain telinganya agak ke bawah dan sedikit ke belakang, tangan dan kakinya cenderung berbulu lebat. 


Transfigurasi seorang manusia menjadi werewolf terutama diakibatkan oleh kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas satanic atau sihir. 


Jadi bukan karena di gigit werewolf lain atau dikutuk Pandangan ini meluas pada abad pertengahan di Eropa yang diiringi dengan perburuan werewolf, vampire dan penyihir. 


Di Perancis sendiri, antara tahun 1520 hingga tahun 1630, ada sekitar 30.000 orang yang ditangkap karena dianggap sebagai werewolf. 


Kebanyakan dari tersangka ini kemudian menjalani penyiksaan dan interogasi yang keji hingga tewas. 

Lycanthropy Man into Wolf, antropolog Inggris Dr. Robert Eisler menyebut kemungkinan Adolf Hitler adalah Werewolf. Menurut Eliphas Levi penganut paham Satanic dan Gothic terkemuka Prancis pada abad XIX, bahwa proses transformasi itu adalah suatu manifestasi simpati manusia terhadap naluri kebinatangannya. 

Menurutnya, manusia serigala tidak lebih dari tubuh nonfisik dan naluri ganas berbentuk serigala. 

Features
*Proteksi tingkat tinggi 
*Stamina dan tenaga sangat cocok yg bekerja membutuhkan tenaga extra seperti atlet, militer, dll. 
*Kewibawaan 
*Kepemimpinan 
*Karisma 
*Good Fortune 
*Terlihat misterius membuat lawan jenis mudah terpikat 

Vessel: 
Dari Taring Satanwolf batu sudah diikat dengan logam khusus sehingga aman ketika bertemu vampire dan gemstone penyeimbang spirit Werewolf saat di conjure. 

Dengan taring ini energi Supranatural Werewolf akan stabil.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger