Pusaka Keris Omyang Jimbe

Termaharkan...

Keris yang konon banyak diburu karena isu yang beredar dapat menggandakan uang padahal tidak sebenarnya hanya untuk penglaris saja, dimana jika orang yang mempunyai usaha atau toko memakai keris ini maka usahanya akan laris serta mendapatkan banyak penghasilan. Bentuknya keris ini sederhana. Bilah keris ini lurus tanpa lekuk dengan hiasan dua orang berkepala gundul di bagian bawahnya yang diyakini adalah 2 anak Dewa Rejeki Kubera. Sosok dua mahkluk gaib inilah yang diyakini sebagai khodam yang bersemayam dalam keris. Sedangkan pada bilahnya ada guratan huruf Jawa yang berbunyi Omyang Jimbe.

Keris Omyang Jimbe atau juga disebut Umyang Jimbe atau adalah jenis keris yang sangat melegenda. Hal ini tak lepas dari kemampuann gaib untuk meraih kekayaan pesugihan putih secara singkat dan nyata. Keris Omyang Jimbe memang menjadi salah satu keris yang dicari-cari oleh orang yang ingin meraih kekayaan, karena seperti yang kita ketahui kebanyakan orang sudah kerja keras namun tidak bisa kaya raya, karena ada gangguan nasib dari alam semesta.

. Karena itu meski secara fisik bentuknya relatif sederhana, namun keris yang satu ini kerap dicari oleh orang yang mengejar harta kekayaan lewat pesugihan. Ciri utama dari keris Umyang Jimbe adalah terdapat dapur, ukiran atau relief sepasang manusia kadang disebut puthut atau bajang di sebelah kanan dan kiri dapurnya. Selanjutnya terdapat tulisan Umyang Jimbe, dalam wujud aksara jawa di bilahnya terdapat relief beringin, payung.

Kata umyang diyakini mengandung makna sebagai kondisi antara sadar dan tidak yang identik dengan kondisi di alam gaib. Dengan sepasang khodam yang ada di dalam keris tersebut, maka otomatis energi yang dimiliki keris jenis ini sangatlah besar.

* Dipercaya tuahnya sebagai pelindung Harta Benda asset. Hal ini tergambar pada relief pohon beringin serta payung tertutup yang tergurat di bilahnya. Yang mana kedua relief tersebut secara filosofi mengandung makna sebagai pelindung dan pengayom. Payung kerap dimaknai sebagai sikap siaga terhadap berbagai hal yang mungkin terjadi. Sedangkan pohon beringin dimaknai sebagai simbol kesuburan serta perlindungan.

* Pesugihan dalam meraih kekayaan
* Penglaris
* Hidup berkecukupan

*Pagar diri, tolak bala agar terhindar dari berbagai musibah.

Jangan percaya jika dikatakan Keris Omyang Jimbe untuk menggandakan uang.




Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger