Spirit Lady Evil Skull

Sold Out!

The Lady #Evil #skull saya menyebutnya Lady Evil Skull karena didalam Batu Mustika ini terdapat 2 spirit yaitu wanita yang amat cantik serta sexy jika bermanifestasi kepada keeper akan tampil tanpa busana dengan tubuh yang bersinar namun jika bermanifestasi kepada orang yang berniat jahat dia akan berwujud hitam bersama dengan Evil Tengkorak yang menyeramkan. Sehingga jika anda menyuruh orang yang mengerti untuk menerawang (terawang) maka terkadang terlihat Wanita Cantik (Lady) atau Tengkorak (Evil Skull). Silahkan suruh teman anda yang Indigo untuk terawang dulu sebelum memaharnya.


Spirit ini adalah jenis Sex Spirit yang cukup agresif kepada keepernya saran saya hindari perjanjian atau anda menjanjikan sesuatu kepada spirit karena dia akan menuntut kedepannya. 

Pada permukaan Batu Mustika memang terlihat manifestasi wujud dari spirit, terkadang wujud spirit bermanifestasi berubah-ubah seiring waktu yang tidak bisa ditentukan anda tidak perlu heran terlebih takut ketika wujud gaib pada batu mustika berubah-ubah. Terkadang juga tercium wangi semerbak itu adalah bentuk manifestasi dari spirit gaib untuk menunjukan investasinya.

Dijamin Garansi alami natural batu asli bukan sintetic atau buatan.

Magick:
* Pelet
* Memuaskan nafsu seks
* Mendapatkan pengalaman seks yang baru dengan lawan jenis
* Poligami
* Keinginan seks selalu terkabul
* Aura tubuh dan wajah kelihatan menarik
* Mendapatkan lawan jenis perawan atau perjaka
* Proteksi dimana jika ada orang yang berniat jahat kepada anda hidupnya akan susah terkena musibah bahkan meninggal karena diserang balik oleh Evil Skull

Special Magick:
* Terkadang dalam tidur anda akan muncul wanita cantik yang ingin melakukan hubungan seks dengan anda, bisa anda tolak atau tidak namun jangan buat perjanjian jika anda melakukan hubungan seks dengan dia

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger