Mustika Dewi Hijau

Rp.2.822.000

Legenda Dewi Hijau yang sangat cantik. Kecantikannya memancarkan warna kehijauan yang berkilau dan menjadi kesohor ke berbagai pelosok negeri, mulai dari Aceh, Malaka, hingga bagian utara pulau Jawa. Ia kemudian dinamai Dewi Hijau atau Putri hijau disini saya sebut dengan Dewi Hijau. Dalam hikayatnya, Sang Puteri memiliki dua saudara kembar yang dipercaya adalah seekor naga bernama Ular Simangombus dan seorang sakti yang serta pintar.

Alkisah, Ular Naga Simangombus memiliki selera makan yang luar biasa. Ia digambarkan seakan tidak pernah kenyang. Rakyat Siberaya akhirnya tidak sanggup lagi menyediakan makanan untuk Ular Naga ini, sehingga Sang Puteri bersama kedua saudaranya memutuskan pindah ke hilir sungai dan menetap di sebuah perkampungan baru yang sekarang dikenal dengan nama Deli Tua. Di sini, para pengikutnya membangun benteng yang kuat. Dengan demikian, negeri itu cepat makmur.

Kecantikan Sang Puteri yang menyebar seperti kabar burung ke segala penjuru, suatu ketika mendarat di telinga Raja yang bengis mata keranjang namun kaya. Ia lantas kepincut dan mengirim bala tentara untuk meminang Puteri Hijau. Utusan langsung dikirim. Pantun bersahut-sahutan. Tapi pinangan ini ditolak dan membuat Raja tersebut betul-betul dilanda murka. Ia merasa diri dan kerajaannya dihina sehingga jatuhlah perintah untuk segera menyerang benteng Puteri Hijau. Tapi karena bentengnya sangat kokoh, pasukan Raja gagal menembusnya.

Menyadari jumlah pasukannya makin menyusut setelah banyak yang terbunuh, panglima-panglima perang Raja memakai siasat baru. Mereka menyuruh prajuritnya menembakkan ribuan uang emas ke arah prajurit benteng yang bertahan di balik pintu gerbang. Suasana menjadi tidak terkendali karena para penjaga benteng itu berebutan uang emas dan meninggalkan posnya. Ketika mereka tengah sibuk memunguti uang logam, tentara Raja menerobos masuk dan dengan mudah menguasai benteng.

Melihat situasi yang tak menguntungkan, Ular Simangombus, saudara Sang Puteri lainnya, menaikkan Puteri Hijau ke atas punggungnya dan menyelamatkan diri melalui sebuah terusan (Jalan Puteri Hijau), memasuki sungai, dan langsung ke Selat Malaka. Dan hingga sekarang kedua kakak beradik ini dipercaya menghuni sebuah negeri dasar laut di sekitar Pulau Berhala. Sejak saat itu Puteri Hijau menjadi Dewi Hijau dilaut. Dewi Hijau tidak dendam walaupun sudah dijahati dia lebih memilih mengasingkan diri dengan Masyarakatnya di laut Selat Malaka. Pada akhirnya Kerajaan dari Raja Bengis tersebut terkena kutukan selalu perang kalaupun sudah tidak perang dan sedikit makmur akan terkena Tsunami dari laut.

Mustika ini sudah saya dapatkan sejak lama dari Dewi Hijau ketika berkunjung ke pantai tempat Dewi Hijau pada awalnya saya mengira beliau adalah Ibu Ratu Kidul karena memiliki kemiripan sama-sama memakai baju hijau namun ternyata sosok yang berbeda. Mustika ini memiliki keunikan pada permukaan mustika ada manifestasi dari spirit gaib Dewi Hijau jika pada waktu tertentu gambar permukaan mustika berubah tidak perlu heran karena memang seperti itulah barang gaib. Mustika ini sudah saya jadikan cincin sehingga mudah untuk dipakai namun jika anda ingin rubah model cincin tidak masalah atau mau jadikan liontin kalung juga tidak masalah.

Dijamin batu alami natural! Garansi uang kembali 2 kali lipat jika batu palsu atau buatan

Magick:
* Pengasihan tingkat tinggi
* Pelet
* Meningkatkan aura tubuh dan wajah sehingga menarik
* Aman ketika melakukan perjalanan jauh atau dilaut
* Kesehatan
* Terlindungi dari spirit gaib Dewi Hijau dan Ular Naga Simangombus
* Mengubah nasib seseorang menjadi beruntung
* Sukses kehidupan selalu meningkat
* Menjauhkan dari bahaya kecelakaan
* Terlindung dari Kriminal
* Terlindung dari ilmu hitam atau Spirit gaib jahat.
* Membuat hati tenang, Lebih Sabar, Konsentrasi lebih baik dan mudah dalam Meditasi.
* Dengan membawa mustik ini akan terdorong untuk melakukan hal-hal baik dan benar
* Memancarkan kekuatan Cinta Kasih yang kuat sehingga mudah berdamai dengan orang lain.

Special Magick:
* Terhubung secara Supranatural dengan Dewi Hijau dan Masyarakat laut 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger