Pusaka Keris Lambe Gajah

Rp. 3.557.000

Keris Lambe Gajah jaman dulu Keris Lambe Gajah hanya diciptakan untuk orang khusus bukan orang biasa #Kalawijan #kalawija dimana pemilik keris dapur ini dianggap tidak normal seperti manusia kebanyakan. Saat itu Keturunan Raja yang saat lahir mempunyai kekuatan gaib (jaman sekarang disebut indigo) diberikan Keris Lambe Gajah ini diciptakan jenis keris ini oleh sang EMPU jaman dulu Keris Kalawija jarang dibuat dan yang bisa membuat hanyalah Empu yg sudah Sepuh Tua umur diatas 90 tahun. 

Tidak semua keturunan Raja saat lahir langsung memiliki kekuatan #gaib hanya yang memiliki Darah Biru Brahmana inilah awal mula sebutan darah biru sebenarnya bukan untuk semua orang yang keturunan raja namun keturunan yang memiliki anugrah kekuatan gaib dari Sang Hyang Widhi.

Oleh karena itu Keris Lambe Gajah ini termasuk Master Piece atau Adi Karya. Sehingga Jenis Keris ini hanya boleh dimiliki oleh Raja atau Keturunannya saja di Nusantara ini banyak sekali kerajaan dan banyak sekali yg keturunan Raja namun keturunan Raja yang mempunyai kekuatan gaib hanya beberapa saja. Hanya akan dibabar ketika dibutuhkan jadi saya hanya akan membabar kepada pemahar. Yang bisa memahar hanya yang memiliki darah Keturunan Raja.

Secara singkat Khasiat Keris ini untuk: 
- Selamat dari Seng Kala = malapetaka, bala atau marabahaya , menyingkir atau pergi. Segala hal yang sifatnya kurang baik dapat pergi menjauh. 
Dapat menghilangkan segala Sengkolo/Kesialan diri sendiri dan orang lain cara ritual untuk diri sendiri dan orang lain sangat mudah. Caranya hanya akan diberitahukan kepada pemahar. 

Penyebab #sengkolo ada berbagai macam. Ada sengkolo yang sudah dibawa sejak dilahirkan (ini biasanya akibat perbuatan jelek yang dilakukan bapak/ibu ketika anak dalam kandungan), ada sengkolo akibat perbuatan tidak baik kepada orang lain di masa sekarang, ada sengkolo yang sengaja dilakukan orang dengan tujuan jahat (#santet ) karena bermusuhan dengan kita, dan masih ada berbagai sebab lainnya.

Sedangkan berbagai jenis sengkala dalam kehidupan dapat dikategorikan diantaranya; kebo kemali (sulit dapat jodoh), jlomprong (sepanjang hidup terus menerus dirundung sakit), gabuk (sudah tahunan menikah belum punya anak), kantong bolong (sebesar apapun hasil yang didapat selalu habis, boros), gendring bumi (usaha selalu gagal karena tanah yang ditempati wingit, angker/keramat). 

- Pusaka Keris ini bisa menghilangkan segala jenis sengkolo tersebut
- Penghilang malapetaka
- Keselamatan
- Tolak Bala
- Lolos dari marabahaya
- Melewati berbagai macam halangan
- Kesialan akan menjadi keberuntungan
- Kepintaran/ Laduni
- Pemiliknya menjadi teguh hatinya
- Dicintai banyak orang, dan semua keinginannya dapat tercapai. 
- Menjadi Pemimpin

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger