Mustika Lafadz حمد

Termaharkan...

Mustika Lafadz حمد 

Hanya cocok di pakai oleh yang beragama Islam karena mustika berkhodam Ratusan Jin Muslim yang selalu menjaga serta membantu mewujudkan Impian anda. Selalu dipakai saat #sholat #dzikir agar menambah #kharomah power محمد Mustika ini cukup uni karena jika terkena cahaya akan mengeluarkan warna seperti api namun bercahaya indah. Sesekali batu mustika ini suka berpindah tempa dan mengeluarkan wangi semerbak yang khas hal itu anda tidak perlu heran justru ini menunjukan fenomena gaib dari para Jin.


Alasan saya melepas Mustika ini adalah ini agar bisa move on melupakan mantan bini saya yang mengajarkan tentang Islam dan juga agar saya sedikit leluasa karena Jin dalam Mustika ini selalu mengingatkan saya untuk ibadah, padahal dulu saya belajar Islam hanya untuk mengenal saja.



Features:
- Keselamatan
- Laduni
- Tubuh diselimuti cahaya #nur suci
- Kemenangan dalam peperangan menghadapi musuh.
- Harap hati-hati yang bisa menyakiti anda hanya keluarga atau sahabat, jadi jangan mudah percaya orang, selalu andalkan intuisi karena anda akan selalu diberikan petunjuk oleh Jin jika ada orang berniat jahat 
- Jin menjaga dari pengaruh gaib ilmu hitam/kafir
- Membuat anda berhasil bila memulai segala hal yang baru
- Poligami dengan catatan istri anda bergama Islam (bisa diajak mualaf dahulu)
- Mudah mempengaruhi orang agar mau mengikuti anda
- Menjadi pembicara yang handal
- Mahabbah
- Pengasihan
- Kerejekian
- Menjadi pemimpin
- Sumpah atau kutukan anda bisa menjadi kenyataan
- Keberhasilan dalam dagang/bisnis/usaha jika tekun tidak sampai 5 tahun akan berhasil apalagi bisnis dengan memakai agama.

Yang belum jelas bisa tanya saya langsung. Mahar bisa dibicarakan. Dijamin alami/natural garansi uang kembali jika ternyata mustika bukan alami asli alam.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger