Minyak Pontianak ( Kuntilanak ) Jurik

Termaharkan...

Pontianak atau Kuntilanak sosok Spirit paling terkenal di Nusantara serta negara-negara bekas jajahannya. Spirit wanita yg gentayangan berambut panjang yang memiliki tawa melengking panjang menakutkan, tapi bagi sebagian orang lucu karena cekikikan, namun sangat bagus untuk dimanfaatkan, Di Indonesia Pontianak ada beberapa jenis.



youtube-thumbnail

Bahkan Pontianak masuk dalam sejarah dan legenda:
“Alkisah menurut sebagian para ahli sejarah, raja pertama Pontianak Syarif Abdurrahman Alkadrie ketika membuka lahan untuk bertempat tinggal di Pontianak sempat diganggu hantu-hantu. Lalu Sultan kemudian memerintahan pasukannya mengusir hantu-hantu itu dengan meriam. Pontianak sebenarnya adalah sebuah kota yang memiliki Hantu wanita"

Lalu Hantu Pontianak membantu sang Raja menjadi membelai gaib dia. Sebagai syarat Kota harus bernama Pontianak sesuai dengan nama dari Hantu membelai wanitanya ini. Bukan nama leluhur atau nama guru. Tapi memakai Nama Pontianak.

Bahkan kerajaan Pontianak ini walaupun kecil membuat VOC Belanda ketar-ketir karena itu VOC mencari sumber kekuatan dari sang Raja yg ternyata disukai oleh pontianak dan memiliki membelai gaib Pontianak.




Pontianak ada beberapa jenis:
- Pontianak Api yg tinggal di pohon aren wanita mati karena terbakar atau membakar diri
- Pontianak Air yg tinggal di tepi laut atau sungai wanita mati karena tenggelam
- Pontianak tanah yg tinggal di gunung terkadang dibilang peri hutan atau Ratu/Raja mati karena mengasingkan diri ke hutan/gunung biasanya karena suaminya terbunuh akibat perang, dll
- Pontianak yg biasa mati saat hamil (sering disebut kuntilanak) tinggal tergantung dimana dia mati klo mati gantung diri di pohon maka tinggal di pohon, klo di rumah maka di rumah.

Minyak Kuntilanak dibuat malam Jumat 

Bahan:
Bisa dilihat di foto beberapa bahan Minyak Kuntilanak bahan lainnya rahasia sehingga tidak di foto secara detail bahan utama adalah Rambut Kuntilanak yang dahulu waktu masih di Jakarta Kelapa Gading saya pakai sebagai bahan Susuk Rambut Kuntilanak untuk para pasien yang datang langsung ketemuan saya. 
ㅤㅤ
Sisa 5 daripada ga digunakan maka dijadikan Minyak Kuntilanak aja, lalu bahan lainnya Bunga penarik Kuntilanak, Batu Permata Kuntilanak, Kemenyan Tanah, Minyak khusus yg wanginya amat disukai oleh Kuntilanak dan beberapa bahan rahasia agar Kuntilanak menjadi baik, setia serta terkendali. Sengaja tidak semua bahan saya sebutkan dan rahasiakan agar tidak muncul peniru copy paste.

Jenis Kuntilanak ini cukup kuat di ambil dr hutan sekitar gunung salak orang Sunda menyebut #Jurig #jurik penampakan sering terlihat wanita cantik baju putih. 
ㅤㅤ
Namun kepada orang jahat biasanya akan menampakan wujud tua yg menakutkan dgn rambut acak2an. Jadi selain pengasihan pelet yg kuat juga sebagai proteksi yg kuat bahkan cenderung menyerang orang yg bersinggungan dengan anda atau saingan anda. 
ㅤㅤ
Sangat jarang Kuntilanak yg bisa proteksi dan menyerang biasanya cuma pengasihan pelet maka dari itu bisa dipastikan Kuntilanak ini sangat kuat level tinggi serta usia sudah sangat tua. 

Kegunaan:
- Pelet
- Pengasihan membuat orang lain kasihan dan ingin mengasihi anda selalu 
- Kemudahan menarik lawan jenis
- Kemudahan mendapatkan seks dari lawan jenis
- Kulit anda seakan-akan terlihat putih bersih
- Kerejekian mudah dalam berusaha seperti dagangan anda mudah laku
- Rejeki yang tidak terduga seperti menang undian, diberikan orang lain
- Penglaris
- Rejeki
- Pengeretan
- Proteksi 
- Santet

Kegunaan Khusus:
- Menjadikan anda playboy/playgirl jika anda ingin
- Kehidupan seks bebas yang menakjubkan jika anda ingin-
- Balas dendam membalaskan dendam anda kepada orang yang menyakiti anda secara gaib, seperti membuat orang lain celaka atau sakit yang tak kunjung sembuh
- Menjadi pendamping gaib
- Membuat orang lain sakit atau celaka = Santet (tidak disarankan)
- Melakukan hubungan seks dengan kuntilanak jika mau, cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Cara pakai dan ritual perkenalan/penyatuan langsung hanya akan diberitahukan kepada pemahar yang terpenting siapkan bunga. 

Jika minyak tidak ingin habis selalu bertambah sebelum habis Fufu (asepin) dengan dupa/buhur/kemenyan boleh Fufu dari salah satu tinggal pilih mana yg menurut anda gampang serta dijemur saat purnama.

Setiap pemahar akan mendapatkan kain putih kuntilanak sebagai pasangan minyak.

Emas kimpoi Mahar adalah 4 Gram Emas

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger