Tambang Liring Selingkuh Asli Pakai Darah (Cheating) Arjuna

Termaharkan...
Tambang Liring Cheating adalah Tembang Lereng khusus buatan Dalang Igus untuk yang hobi Selingkuh baik yang sudah menikah punya istri tapi masih ingin mencari pasangan sekedar selingan selingkuh, atau selingkuh dengan pacar orang lain, istri orang lain, hugel = hubungan gelap, gigolo, dll. Pakai Darah manusia. BlackMagick 21+ tahun keatas. 
Mohon maaf sesuai pesan Dalang Igus gambar tidak bisa di tayangkan keseluruhan secara detail karena bersifat rahasia. Gambar inti Arjuna dan istri Kurawa.


Ada cara pakai khusus dan mantra khusus yang hanya diberitahukan kepada pemahar. Jaminan Tambang Lereng dijamin Asli buatan dalang Igus bagian belakang ada tulisan tangan dan tanda tangan beliau.


Jimat Tambang Liring adalah Jimat Asli dari Suku Banjar Kalimantan yang dibawa oleh dalang-dalang sakti asal Majapahit, namun pada akhirnya terpengaruh oleh unsur Islam dimana Jimat Tambang Liring banyak ditulis dengan tulisan Arab. Tintanya dari darah orang mati berbunuhan, yang darahnya itu kemudian diminta izin diambil kepada keluarganya orang mati tersebut

Nama pemilik darah cukup penting untuk diketahui. Tambang liring ini menggunakan darah manusia. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger