Tengkorak Pusaka Samir Dayak

Rp. 4.677.000
 

Tengkorak Pusaka Samir Dayak biasanya dipakai sebagai Kalung oleh Tetua Samir saat Ritual. Terbuat dari Tengkorak Monyet bulu Emas yang dikatakan lahir dari Batu dipercaya sebagai pembawa keberuntungan selalu beruntung. Monyet tersebut saat meninggal dijadikan jimat oleh Tetua Samir sebagai Syarat untuk Ritual adat agar tidak pernah mengalami kegagalan alias selalu beruntung. 


Samir adalah Tokoh Spiritual Dayak yang sangat dihormati karena dianggap ketua segala jenis Dukun dan Tokoh Supranatural Dayak. Samir mempunyai kekuatan khusus karena bisa memangggil segala jenis Roh dan Arwah. Kekuatan Samir didapatkan secara alami saat lahir bukan hasil belajar, namun yang mendapatkan kekuatan anugrah Samir terkadang tidak kuat sehingga mengalami gangguan jiwa, agar selamat para Samir harus mempunyai Pusaka Jenis ini.



Selain itu pada Pusaka terdapat Taring Babi setengah lingkar Bulan Sabit sebagai lambang kuno para ahli Sihir Shaman jenis Dukun yang mempunyai keahlian memanggil roh dan memasukan roh kedalam tubuhnya trance #kerasukan #TaringBabi jenis Bulan Sabit ini sendiri dikenal anti terhadap semua jenis Ilmu Hitam #Blackmagick dari Jin. Semua pelaku ilmu hitam yang memakai #Jin haram hukumnya menyentuh dan memakan Babi. Dalam Radius 6 KM terdapat Taring Babi jenis ini maka Jin dipastikan akan menyingkir karena jika tidak dia akan musnah menjadi lemak minyak. 



Lalu terdapat Kayu Sangiang dari Dewa Dewi dan Patung #Sampudu Sapudu patung dari Kayu Hitam yg hanya ada di alam Batara. Yang ditempati oleh para Tua Tua Leluhur sehingga mendapat kekuatan dari para Luluhur Kuno Utama Di #Kalimantan sendiri hanya para tetua adat yang mempunyai jenis Pusaka ini sehingga jarang yg mengetahui karena tidak pernah dipamerkan.

Jimat ini bisa saya dapatkan dari teman saya seorang keturunan Belanda dahulu Opa dia berhasil mendapatkan secara paksa #Pusaka ini. Sempat disimpan didalam gudang Gereja sebelum akhirmya diberikan kepada saya karena dia melihat saya hobi kepada benda antik yg ber #supranatural 


Dipercaya menghilangkan efek karma buruk dimana walaupun berbuat jahat tidak terkena karma Dipercaya membuka pintu supranatural memperkuat ilmu kebatinan Dipercaya sebagai syarat agar tidak perlu menumbalkan apapun ketika menjalani lelaku #spiritual contoh ikut #pesugihan tapi aman tanpa #Tumbal Dipercaya menghancurkan saingan dan orang yang berniat jahat kepada anda Multifungsi banyak kegunaan lainnya Pantangan jangan percaya kepada menantu wanita anda karena yg bisa menghancurkan kekuatan dari Pusaka ini adalah menantu Wanita, oleh karena itu jangan pernah meminjamkan pusaka ini kepada menantu Wanita anda.


Magick:
- Keberuntungan selalu beruntung
- Bahkan ketika seperti mengalami kegagalan sebenarnya itu bukan kegagalan namun sebuah keberuntungan karena ada kesialan di balik hal tersebut jika anda dapat
- Jabatan
- Proteksi tingkat tinggi
- Proteksi dari segala jenis ilmu hitam dan ilmu putih
- Proteksi otomatis membunuh jin yang menyerang pengguna (user)
- Menghilangkan karma buruk
- Terbukanya indera ke 6
- Tolak bala
- Bebas dari bahaya ilmu hitam
- Bebas dari ikatan ilmu hitam
- Bebas dari tumbal
- Bebas dari ikatan pesugihan
- Bebas dari tumbal ilmu hitam
- Menyadarkan orang yang gangguan jiwa karena ilmu gaib
- Menghancurkan saingan anda
- Penglaris
- Mendatangkan kekayaan kepada usaha anda
- Meramaikan usaha anda
- Menjadi orang terpandang dalam masyarakat
- Kemudahan dalam mencapai puncak kesuksesan



Special Magick:
- Perlindungan saat ritual
- Mendapatkan kekuatan gaib
- Perlindungan saat perang santet atau peperangan Rohani
- Mudah berkomunikasi dengan alam Roh, Jin, Arwah


Cara Lengkap hanya akan diberitahukan kepada pemahar

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger