Tulang Singkal Sima Berani Harimau

Termaharkan...

Sepasang Tulang Singkal  Berani  Sima  Harimau Bali  diwariskan turun temurun karena Harimau Bali sudah lama punah dan yang memiliki hanya kasta tinggi para keluarga Kerajaan Ksatria dan Pemangku pendeta Hindu tidak bisa dipisahkan. Tulang Singkal banyak yg telah musnah karena ada bayak orang yg memasukan Tulang Singkal ke dalam tubuhnya.

Harimau  raja hutan memiliki kekuatan ghaib. Kekuatan dimiliki adalah tulang singkal berani. Memiliki misteri dan kekuatan. Dibekali kekuatan sejak dia lahir. Binatang penghuni hutan tidak akan berani mendekat jika tercium bau harimau. Diantara segerombolan harimau ada harimau yang menyendiri. 


Kelompok harimau tidak ada yang mau mendekat karena Harimau satu ini memiliki sesuatu yang istemewa yang berada di dalam tubuhnya. Harimau istemewa yang hidup sendiri ini biasanya tidak memiliki keturunan karena pasangannyapun tidak ada yang berani mendekat. Harimau ini sering disebut ‘Harimau Raden’ harimau yang memang terlahir menjadi rajanya para harimau. Konon harimau raden ini tidak pernah berburu sebagaimana layaknya bangsa harimau. 
Alam sudah menyediakan alias menghaturkan untuk dirinya. Harimau ini kalau lapar hanya cukup memandang saja. Katakanlah ditengah hutan ada segerombolan kera namun ketika harimau raden lapar semua gerombolan kera akan pergi dan ada satu ekor yang diam yang memang dipersembahkan untuk sang raden. Kalau harimau raden tertangkap ketika tubuhnya dikuliti biasanya akan terdapat tulang singkal. Tulang singkal adalah tulang yang tumbuh menembus daging. 

Tulang yang lebih tulang yang tidak pada tempatnya. Tulang singkal dapat tumbuh dimana-mana tetapi yang paling utama kekuatannya adalah tulang singkal yang ada atau tumbuhnya di kepala. Tulang singkal ini akan menembus daging kepala terkadang tembus sampai ke otaknya. Besarnya tulang singkal sebesar lidi kalau panjangnya tidaklah tentu ada sekitar 3-15 cm. Tulang singkal harimau hanya dapat ditemukan kalau memang lagi #hoki  keberuntungan sedang berpihak. Tidak semua harimau memiliki tulang singkal mungkin perbandingannya 1500.#berani  #harimau  #harimaubali  #tulangsingkal  #sima  

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016-2022. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger