Seal Demon Belial (Goetia)

Sold Out!
Seal Belial בְלִיַּעַל bĕli-yaal semua orang yang berjiwa Liar dapat terhubung dengan Belial. Banyak sekali julukan bagi Belial The Angel Of Darkness, King Of Evil, Prince of Darkness, Lord of Lies.

2Kor 6:15
Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial?  Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya? 


Belial mengajarkan Sihir serta mengilhami para penyihir Mesir. Jika ingin menjadi Necromancer diwajibkan untuk mendapatkan restu dari Demon Belial jika tidak akan dirasuki oleh para Arwah.

Foto Seal sengaja dibuat NgeBlur untuk menghindari para peniru, yang suka mencuri gambar, dan tukang Copy Paste. Bahan Seal Terbuat dari logam asli campuran beberapa logam yang dilapisi emas. Aman dipakai oleh Keeper/User tingkatan pemula sekalipun karena saat Ritual pembuatan/conjure Belial sudah diberikan Tumbal jadi Keeper tinggal cukup bonding perkenalan saja tidak perlu memberikan Tumbal.

Dalam Satanic Bible disebutkan Belial lambang kebebasan, kemandirian, pencapaian pribadi.

Belial yang membantu Kain ketika dia berdosa, sesuai janji Belial semua orang berdosa yang tidak akan dibantu Tuhan pasti akan dibantu oleh Belial. 

Belial yang membantu kaisar Nero sehingga mencapai puncak kekuasaan. 

Belial yang membantu Yudas Iskariot ketika dia berdosa mengalami penolakan dikucilkan bahkan ketika Yudas Iskariot bunuh diri Belial tidak membiarkan Yudas Iskariot mati dia memberikan kesaktian/kekuatan sehingga Yudas Iskariot menjadi Vampire. 

Belial membantu Hitler mencapai puncak kekuasaan bahkan dia tidak bisa dibunuh selain dengan Spear of Destiny (Longinus) Hitler dalam beberapa literatur dituliskan adalah seorang Rahib Vegetarian yang sering berpuasa mendapatkan kekuatan/kesaktian seperti Werewolf manusia setengah Srigala. 

Dalam komunitas Satanic Churh dipercaya Belial adalah Bapa para Vampire dan Werewolf.

Dalam Satanic Bible Belial mempunyai Kitab Sendiri. Putih adalah warna kesukaan Belial jika anda menggunakan pakaian berwarna putih akan meningkatkan kekuatan Belial.

Belial yang berjiwa Liar salah satu Raja Neraka yang mempunyai 80 Legiun pasukan Demon. Spirit ke 68 King Solomon yang berwujud 2 Malaikat kembar yang duduk di Chariot of Fire.

Magick : 
- Kebebasan
- Kemandirian
- Pencapaian pribadi
- Kepuasan pribadi diri sendiri
- Membuka jodoh
- Percabulan
- Kenikmatan Sex
- Kekayaan
- Kekuasaan
- Menghancurkan saingan
- Proteksi tinggi
- Menyerang secara gaib orang yang membenci anda
- Orang akan membela anda bahkan rela mati demi anda

Special Magick 
- Pandai bicara bahkan bisa menipu orang lain (tidak disarankan)
- Poligami/Poliandri semua orang yg poligami berarti mendekatkan diri pada Belial
- Mendapatkan kekuatan/kesaktian dari Belial jika kamu mau dan berkenan
- Time Travel
- Astral Projection
- Raga Sukma
- Lucid Dream

Pakailah dijalan yang menurut anda lurus!

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger