Pendant 5 Spirit ( Vampire, Elf, 3 Evil )

Termaharkan...
Pendant #Spirit #Vampire #Elf 3 #Evil keterangan lengkap spirit jenis nama hanya akan diberitahukan kepada pemahar. 

Dewasa ini penggambaran tentang vampire sangat kacau dan ngaco sekali. Seperti dibilang vampire harus tinggal di peti mati, takut kalau keluar di siang hari, cuma bisa minum darah  , kelemahan vampire bawang putih  , dll. Bulgarian and Macedonian вампир (vampir), Croatian vampir, Czech and Slovak upír, Polish wąpierz, and (perhaps East Slavic-influenced) upiór, Ukrainian упир (upyr), Russian упырь (upyr'), Belarusian упыр (upyr), from Old East Slavic упирь (upir').



Vampire terlihat awet muda tetapi dia tidak abadi, tetap bisa mati tapi umurnya panjang. Proses untuk mencapai tuanya lebih lama dari manusia pada umumnya. Vampire terlihat sangat menarik dan disukai oleh lawan jenis, walaupun secara fisik jika diperhatikan dia tidak menarik. 

Berikut ini adalah Vampire wanita pemimpin yang mempunyai bawahan elf dan 3 Evil

Spirit Vampire sudah menjadi rahasia umum menjadi amulet pegangan para pengikut Children Of God anak cabang dari Satanic Church. Dipakai untuk menjerat wanita mendapatkan sex harkat dan martabat wanita serta jika dipakai oleh wanita untuk menjerat pria sehingga mendapatkan harta dan jiwa.

Elf diceritakan sebagai ras yang lebih unggul dibanding dengan manusia. Figur Elf sering digambarkanmenyerupai manusia dengan tubuh langsing dan telinga runcing. Mereka bangun di bawah sinar bintang, oleh karena itu Elf erat hubungannya dengan bintang dan sinar bintang. Mereka tinggal di tepi aliran sungai, menciptakan puisi, musik, dan lagu. Mereka juga menciptakan kata-kata baru, memberi nama benda-benda, dan senang memandangi bintang. Mereka bertubuh tinggi, berambut hitam, dan hidup dengan damai karena kejahatan belum masuk ke Arda, dunia mereka.

Elf pada dasarnya adalah makhluk dengan roh yang abadi, yang tidak lekang dimakan usia; namun bukan berarti tubuh mereka tidak bisa mati. Walaupun roh mereka abadi, namun tubuh mereka mengalami proses penuaan, namun dengan sangat lambat, setara dengan ribuan tahun umur manusia. Tubuh mereka juga dapat mati/hancur karena penyakit, peperangan, dibunuh, dan sebab-sebab tak alami lainnya.

Berikut ini Elf yang kimpoi dengan manusia disebut keturunan Separo-Elf yang merupakan keturunan dari Elf dan manusia mereka berumur lebih pendek dari ras Elf murni, namun lebih panjang dari ras manusia. Elf ini mengabdi pada Vampire karena menginkan kekuatan dari Vampire.

3 Evil yang sering disebut Strigoi ada salah kaprah yang menyebut Strigoi adalah Vampire ada juga salah kaprah yang menyebut Strigoi adalah Werewolf karena dia terkadang terlihat berubah menjadi anjing yang mirip serigala pada malam hari. Ada beberapa tingkatan 3. Manusia yang belajar Magick untuk menjadi Strigoi saat ia meninggal pada hari pertama dia bangkit tingkatan Strigoi pada tingkatan awal dia sangat tergantung pada kuburan karena harus kembali setiap hari sabtu, setelah itu tubuh dia akan menjadi seperti manusia lalu pada tahap akhir setelah 7 tahun tubuh dia seperti manusia dan minum darah untuk mencapai kesempurnaan.

Vessel: terbuat dari logam khusus dan beberapa #MagickStone #crystal khusus yang secara alami energinya menarik spirit. 

Magick:

- Daya tarik 
- Proteksi 
- Menambah kekuatan fisik 
- Stamina awet muda
- Mudah mendapatkan kepercayan dari orang lain
- Mudah menipu orang lain (ingat karma, tidak disarankan) 
- Menaikan level pergaulan
- Keselamatan
- Selamat dari mara bahaya
- Ketika anda masuk hutan atau berpetualang di hutan akan bertemu dengan bangsa elf
- Orang yang jahat akan celaka atau mengalami sakit yang tidak bisa disembuhkan
- Kemampuan magick lain akan didapat oleh keeper yang akan diberitahukan spirit langsung kepada keeper
- Mendapatkan petunjuk gaib dari spirit

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger