Mustika Combong Wulung

Termaharkan...

Mustika Combong disini berwarna hitam sehingga disebut Combong Wulung, Mustika ini berisi Spirit Jin Wanita cantik bertubuh seksi walaupun terlihat muda sebenarnya usia dari Jin ini sudah sangatlah tua.
Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Banyak sekali batu combong palsu yang beredar di masyarakat yang sengaja dilubangi untuk menipu, berikut cara melihat batu combong asli atau palsu:
- Jika dipegang, batu berasa berat dan di dalamnya mempunyai serabut urat batu.
- Jika lubang dilihat dari dekat, lubang tersebut bersifat alami, bukan
bikinan, seperti dikikir atau dibikin beraneka bentuk lubang.
- Permukaan lubang terlihat dan berbentuk kasar serta tidak mulus
- Terdapat kilatan seperti pantulan cahaya glitter pada lubang batu

Mengenai Combong ini, seorang ahli perbatuan Indonesia, Ir Sujatmiko melakukan penelitian dan menyebutkan telah menemukan sesuatu pada sebuah bahan batu yang penuh dengan lubang. Di dalam Combong yang dia lihat lewat kaca pembesar, banyak dilihatnya makhluk hidup, namun entah dari jenis apa. Yang pasti di dalam batu itu dihuni beberapa spesies yang sulit dipahami oleh akal kita.

Sementara menurut dunia supranatural, Combong yang asli mempunyai kekuatan dari makhluk gaib. Makhluk tersebut bersemayam di dalam batu tersebut. Informasi yang lain menyebutkan tabir rahasia dari tuah batu Combong lewat ajaran dan ilmu para ahli Hikmah terdahulu. Konon, pada zaman para Wali Sanga, karena para Wali sangat terkesima dan kagum saat melihat dan mendapatkan batu Combong di Jawa maka batu Combong banyak digunakan sebagai pengukur waktu jam untuk melaksanakan kewajiban sholat. Para wali memahami Combong pada masa itu dengan nama “Tuloq Ukur” (batu pengukur). Batu ini akan jadi penentu waktu lewat sinar matahari yang masuk lewat lobangnya. Namun yang paling utama khasiat secara alami dari batu combong, orang akan terlihat dikenal serta akan terkenal, para wali pada akhirnya memiliki banyak pengikut di tanah Jawa, walaupun mereka orang luar.

Mustika Combong Wulung yang saya maharkan ini jika sesekali mengeluarkan wangi semerbak anda tidak perlu takut itu menandakan existensi gaib dari Combong Wulung jika berbenan anda bisa memberikan minyak wangi yang harus bunga apa saja.

Kegunaan:
- Pengasihan
- Daya Tarik
- Kerejekian
- Mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain
- Membuka jodoh
- Mudah mendapatkan peluang dalam hidup
- Saat anda berbicara dengan yakin orang akan percaya


Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
Rp 822.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger