Pusaka Tombak Semar Kuncung

Termaharkan...
#tombak #SemarKuncung #semar #ismaya #sabdopalon #tumalen #malen


Semar sebagai penjelmaan Ismaya mengabdi untuk pertama kali kepada Resi Manumanasa, leluhur para Pandawa. Pada suatu hari Semar diserang dua ekor harimau berwarna merah dan putih. Manumanasa memanah keduanya sehingga berubah ke wujud asli, yaitu sepasang bidadari bernama Kanistri dan Kaniraras. Berkat pertolongan Manumanasa, kedua bidadari tersebut telah terbebas dari kutukan yang
mereka jalani. Kanistri kemudian menjadi istri Semar, dan biasa dipanggil dengan sebutan Kanastren. Sementara itu, Kaniraras menjadi istri Manumanasa, dan namanya diganti menjadi Retnawati, karena kakak perempuan Manumanasa juga bernama Kaniraras.


Semar memiliki bentuk fisik yang sangat unik, seolah-olah ia merupakan simbol penggambaran jagad raya. Tubuhnya yang bulat merupakan simbol dari bumi, tempat tinggal umat manusia dan makhluk lainnya. Semar selalu tersenyum, tapi bermata sembab. Penggambaran ini sebagai simbol suka dan duka. Wajahnya tua tapi potongan rambutnya bergaya kuncung seperti anak kecil, sebagai simbol tua dan muda. Ia berkelamin laki-laki, tapi memiliki payudara seperti perempuan, sebagai simbol pria dan wanita. Ia penjelmaan dewa tetapi hidup sebagai rakyat jelata, sebagai simbol atasan dan bawahan.

Semar Kuncung walaupun mempunyai bentuk tubuh yang kurang menarik, namun disukai oleh semua orang bahkan oleh bidadari, para Dewi serta istri para Dewa menyukai dia.

Ajimat cukup ditaruh didalam rumah, tempat tinggal ataupun tempat usaha. Tidak ada perawatan khusus ataupun pantangan, namun nanti ada cara perkenalan awal (sangat mudah) yang akan diberitahukan kepada pemahar.

Kegunaan:
- Pengasihan
- Pelet lawan jenis dan sesama jenis
- Menaikan level pergaulan dihormati dimasyarakat
- Menaikan kedudukan dalam masyarakat
- Mudah untuk poligami
- Gampang akur dengan orang sekitar
- Menjadikan aura disekitar pusaka semar ini menjadi adem dan positif

Mahar:
450.000

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger