Seal Tetragrammaton

Sold Out!

Dibuat dari campuran beberapa jenis logam sertadengan rumus bintang dari ordo, dan di akhiri dengan darah khusus.

Tetragrammaton τετραγράμματον yod) ה (heh) ו (vav) ה (heh) atau יהוה (YHWH), tetragramaton adalah nama pribadi dari Tuhan bangsa Israel. Dahulu nama ini sangat rahasia hanya diketahui oleh keturunan Israel dan tidak boleh diberitahukan kepada bangsa diluar Yahudi ini. Namun pada akhirnya nama pribadi ini bocor dibocorkan oleh King Solomon yang mengajarkan/memberitahukan kepada bangsa lain yaitu lewat para Istri-istri dia saat itulah Tuhan Israel murka dan pada akhirnya kerajaan Israel yang dipimpin oleh Yahudi King Solomon hancur. Namun penyebaran paling luas tentang nama pribadi ini dari catatan yang ditemukan direruntuhan Temple Of Solomon oleh para Ksatria Templar, bahkan mereka menemukan rahasia dibalik nama pribadi ini yang bisa dipakai untuk pengendalian Demon dan memuaskan keinginan duniawi mereka.



Dalam agama Yahudi, Tetragrammaton tidak diucapkan pada pembacaan tulisan suci dan doa, dan diganti dengan Adonai ("Tuanku"). Bentuk tertulis lain seperti ד׳ atau ה׳ dibaca Hashem. Karena dalam 10 perintah Tuhan tidak boleh menyebutkan nama Tuhan secara sembarangan oleh karena itu bangsa Yahudi tidak menyebutkan secara sembarangan hanya berani menyebutkan saat pribadi saja. Dalam perang atau mengucapkan saat ada orang lain nama ini tidak disebut.


Dewasa ini nama ini dipakai sebagai Symbol rahasia Seal dimana bangsa Israel Yahudi memasukan kedalam semua agama kepercayaan, perlu diketahui semua agama di dunia ini para petingginya adalah orang Yahudi jadi mau agama apapun kebanyakan telah dirasuki/masuki dengan ajaran Yahudi sudah tidak ada ajaran murni diluar Yahudi. Silahkan perhatikan sekarang pemimpin dari agama yang anda peluk pasti yang paling berpengaruh adalah yang paling banyak diliput di media lalu anda tau media itu milik siapa? saat media meliput dan mempromosikan pemimpin agama tersebut maka ajaran dia yang paling banyak diikuti dan pastinya ajaran tersebut pasti pakai Symbol/lambang dari Seal Yahudi ini, jadi Yahudi bukan agama tapi Suku. Saya beri contoh orang Jawa mau agama apapun tetap dia peluk kepercayaan asli jawa yang bukan dari agama lalu dimasukan kedalam agama, seperti itulah Yahudi, cuman kalau orang Jawa kan cuma berhasil di Jawa (Islam Kejawen, Kristen Kejawen, Hindu Kejawen,dll) menyebarkan pahamnya, berbeda dengan Yahudi bisa keseluruh dunia.

Oleh karena itu pasti di setiap agama sudah dimasukan symbol Yahudi ini. Namun kenapa tidak dihilangkan? karena pada kenyataannya ternyata symbol Seal ini kuat sehingga tidak dihilangkan disadari sangat cocok jika ingin terus meningkatkan kehidupan duniawi bahkan dengan Seal ini yang divariasikan dapat mengendalikan berbagai elemen, Demon, Jin, Arwah,dll. Namun Seal Tetragrammaton King Solomon berikut ini adalah Seal Pribadi yang dibuat oleh King Solomon yang pada akhirnya di copy oleh Ksataria Templar pada akhirnya rahasia ini menyebar dikalangan luar saat pihak Prancis menyebarkan temuan mereka setelah menghancurkan para Ksatria Templar. Dan saya pastikan untuk sekarang ini hanya didapatkan dari Freemason lebih tepatnya diajarkan dari cabang Golden Dawn saja kepada para keturunan.

Oleh karena itu foto Seal sengaja saya tidak foto dengan tidak begitu jelas karena sangat rahasia, ditambah sejak saya buat Thread tentang Kabbalah banyak muncul peniru serta copy paste dari saya sehingga untuk menghindari penipuan maka sengaja foto Seal yang saya tampilkan agak samar. Untuk yang sudah memaharkan bisa bertanya lebih lanjut kepada saya nanti. Serta yang paling penting agar banyak orang biar tetap bodoh dan ga usah ngerti karena nanti bisa menimbulkan fitnah 

Magick:
- Jika di inginkan bisa menjadi pemimpin agama/keperayaan dalam masyarakat
- Memiliki kepintaraan yang lebih dibandingkan orang pada umumnya (kepintaran disini dibidang yang anda dalami)
- Charmer and lust
- HEALER AND TO BE EXPERTS IN THE RIGHT 
- QUICK predictor
- Kecerdasan
- Aman dalam memanggil 72 Demons of The Goetia
- Perlindungan saat memanggil spirit
- Aura Pesona Menarik Serta wibawa tingkat tinggi
- Pelet dan Rejeki
- Peningkatan Spiritual Tingkat Tinggi
- Lebih Peka Terhadap Energy Spiritual
- Good Fortune
- Kekayaan
- Penyembuhan
- Full Proteksi gaib dr santet, guna-guna
- Kemampuan bisa terus bertambah sesuai dengan skill spirit yg di Summon

Special Magick:
- Memiliki ilmu gaib dan terkoneksi dengan Tuhan bangsa Yahudi, Demon, dan Para Malaikat 
- Sering mendapatkan pencerahan kehidupan
- Dapat mengusir Roh Jahat
- Ahli mengendalikan spirit/gaib
- Dapat Memanggil Spirit
- 72 Demons of The Goetia Sigil Yang Dapat Anda Pilih untuk Summon dijamin aman ketika anda memakai Seal King Solomon Ini:

1. Bael
2. Agares
3. Vassago
4. Samigina
5. Marbas
6. Valefor
7. Amon
8. Barbatos
9. Paimon
10. Buer
11. Gusion
12. Sitri
13. Beleth
14. Leraje
15. Eligos
16. Zepar
17. Botis
18. Bathin
19. Sallos
20. Purson
21. Marax
22. Ipos
23. Aim
24. Naberius
25. Glasya-Labolas
26. Bune
27. Ronove
28. Berith
29. Astaroth
30. Forneus
31. Foras
32. Asmoday
33. Gaap
34. Furfur
35. Marchosias
36. Stolas
37. Phenex
38. Halphas
39. Malphas
40. Raum
41. Focalor
42. Vepar
43. Sabnock
44. Shax
45. Vine
46. Bifrons
47. Uvall
48. Haagenti
49. Crocell
50. Furcas
51. Balam
52. Alloces
53. Camio
54. Murmur
55. Orobas
56. Gremory
57. Ose
58. Amy
59. Oriax
60. Vapula
61. Zagan
62. Volac
63. Andras
64. Haures
65. Andrealphus
66. Cimejes
67. Amdusias
68. Belial
69. Decarabia
70. Seere
71. Dantalion
72. Andromalius


Rp.3.777.777

Cara pakai:
Pergunakan sebagai kalung




Warning!
Jangan dipakai ketika Making Love.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Sitemap | Sitemap Atom | Sitemap Feed
Copyright © 2016. Kabbalah Satanic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger